1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia menawarkan saya satu pir…

"Dia menawarkan saya satu piring."

Terjemahan:She offers me a plate.

January 11, 2015

7 Komentar


bxauty

kok he offers me one plate salah?!


aik_khn

kalo sebuah dalam kalimat biasanya pake a or an kak


Deri348711

"She offer me a plate" kok salah?


aik_khn

subjek tunggal +s dibelakang kata kerja kak jadi nya offers


Malinda135818

Karna belakangnya pake s jadi offers


Charlie388798

Kok "She offer me a plate" salah?? Kan kalo cuma satu ga usah pake "s"


Malinda135818

Karna kata kerja makanya harus d tambah s

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.