Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Dia menawarkan saya satu piring."

Terjemahan:She offers me a plate.

3 tahun yang lalu

7 Komentar


bxauty

kok he offers me one plate salah?!

3 tahun yang lalu

aik_khn

kalo sebuah dalam kalimat biasanya pake a or an kak

9 bulan yang lalu

Deri348711

"She offer me a plate" kok salah?

10 bulan yang lalu

aik_khn

subjek tunggal +s dibelakang kata kerja kak jadi nya offers

9 bulan yang lalu

Malinda135818

Karna belakangnya pake s jadi offers

2 minggu yang lalu

Charlie388798

Kok "She offer me a plate" salah?? Kan kalo cuma satu ga usah pake "s"

9 bulan yang lalu

Malinda135818

Karna kata kerja makanya harus d tambah s

2 minggu yang lalu