"Dia menawarkan saya satu piring."

Terjemahan:She offers me a plate.

3 tahun yang lalu

7 Komentar


bxauty

kok he offers me one plate salah?!

3 tahun yang lalu

aik_khn

kalo sebuah dalam kalimat biasanya pake a or an kak

11 bulan yang lalu

Deri348711

"She offer me a plate" kok salah?

1 tahun yang lalu

aik_khn

subjek tunggal +s dibelakang kata kerja kak jadi nya offers

11 bulan yang lalu

Malinda135818

Karna belakangnya pake s jadi offers

2 bulan yang lalu

Charlie388798

Kok "She offer me a plate" salah?? Kan kalo cuma satu ga usah pake "s"

11 bulan yang lalu

Malinda135818

Karna kata kerja makanya harus d tambah s

2 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.