1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia menawarkan saya satu pir…

"Dia menawarkan saya satu piring."

Terjemahan:She offers me a plate.

January 11, 2015

12 Komentar


bxauty

kok he offers me one plate salah?!


aik_khn

kalo sebuah dalam kalimat biasanya pake a or an kak


Charlie388798

Kok "She offer me a plate" salah?? Kan kalo cuma satu ga usah pake "s"


haidarahhusain

Karena subjeknya she jadi perlu s


AruniFirda

She he it+s

I you they we gak pakai s

Cmiww


IguAndrian

She offers me a plate,kok salah ya


Deri348711

"She offer me a plate" kok salah?


aik_khn

subjek tunggal +s dibelakang kata kerja kak jadi nya offers


Malinda135818

Karna belakangnya pake s jadi offers


umaysuniar

Yang pake s itu buat she he it Kalo i you we they ga usah


Cinnamon_20

"Dia" disini tuh cewek apa cowok?kan bingung jadinya


ketutsitiani

Apa bedanya offer dengan give?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.