1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Makan siang itu punya kami."

"Makan siang itu punya kami."

Terjemahan:The lunch is ours.

January 11, 2015

54 Komentar


heyheysij

Kenapa our nya ditambah s?


[pengguna yang dinonaktifkan]

    Karena benda yang dimaksud yaitu "lunch" sudah dijelaskan sebelumnya. "Ours" artinya milik kami. Kalo our saja perlu diikuti dg benda yg dimaksud seperti "our lunch" yg artinya makan siang kami. Semoga membantu.


farhan_hafiz_

    Makasih penjelasanny bos


zhul3

    Kalau our di akhir kalimat harua di tmbah s....


Sekarayudyaa

    Our = milik kami (subject) Ours = milik kami (object)


Niko463445

    S di kata ours menyatakan kepemilikan, misalnya your dogs, berarti itu anjing miliknya, kalai you do, berarti kamu anjing


utakandila

    Karena menyatakan kepemilikan


gprins.nshz

    kayaknya ours itu artinya milik kami


ShifaAmeer

    Mungkin karena banyak


arizali1

    kenapa pake is bukan pake are? bukannya to be ours itu are?


anisagina

    karena lunch itu it jdi to be-nya harus “is” contoh lain : he is mine CMIIW


zafeey

    maksudnya "it" itu apa


Durrotin

    It itu kata ganti benda


Teguh723510

    "it" itu bisa menggantikan kata "lunch"


Teguh723510

    terima kasih penjelasan yg bagus


RizqiAzhar

    Knapa pake the lunch tidak pake the lunch's ????


andika974629

    Koq bisa salah HAVE LUNCH WITH US


Sekarayudyaa

    Setauku us itu kata ganti yg biasanya dibakai sebagai object. Us itu kaya temennya we. Kalo "WE" subject, kalo "US" object


AdristiNov

    Kalo itu sih artinya kita mengajak seseorang, jadi misalnya "Have lunch WITH US" artinya "Mari makan siang bersama kami" kalo dalam Indonesia sehari hari itu biasanya "ayo makan siang/bekal sama sama"


Dave955268

    Kenapa gak pake has ya ?


anisa312058

    Tolong jelasin penggunaan our,their dong


Sekarayudyaa

    Our = milik kami / kita Their = milik mereka


DidiSetiya

    Kenapa pake is ya???


FaBiOPARAN

    Harus lebih di mengerti ya yg blm mengerti our and ours. Ours kepemilikan dr manusia ketambahan S


arnursafit

    The lunch 'is' our dan the lunch 'are' our apa bedanya?


Valdhoo

    Lah iya kadang ada ug pake are kadang ada yg pake is gak lulus" perkara are sama is


ainaethafi

    Goblokk emangg apk ini


FaisalMaul8

    Masih membingungkan tapi gpp tetap semangat dari kebingungan berarti kita sudah mulai paham


FathurPahl

    Kenapa kapek IS BUKAN ARE??


Astuti18707

    Bukannya benar ya? Kok jadi salah jawaban saya?


d_rahman1

    Kenapa nggak the ours lunch


NaylaAlzena

    kapan kita pakai tanda ' ?


TututRahay

    Makasih atas penjelasannya


tablighakb1

    Ours krn jamak ya?


Haikal_ajah

    Kenapa make is kenapa ga make 's?? Plis jawab


IanFajarRa

    Kenapa pakai is bukan are?


Lucky_Mann

    Kenapa our pake is .. Harusnya are dong .. Karna we tuh are bukan??


Beni947681

    Kenapa ada tambahan is tolong bantu jelaskan


Durrotin

    The lunch itu sama kaya "it" Dan "it" itu tobe nya is


Agnes718872

    Our: kami Our: milik kami


xizyee

    Suaranya udh ganti


Zarkley

    our lunch salah?


alfredo.conjjs

    Kenapa pake is?... Kenapa gak pake are kan jamak?...


Verrarevie

    Kenapa gak " the our lunch " itu salah ?


AdristiNov

    Apa sih bedanya is sama are itu, pas itu aku jawab is malah salah, terus pernah juga aku jawab are salah, yang bener gimana sih, gaada penjelasannya


Wulanps2803

    Kenapa harus ada is?

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.