1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Makan siang itu punya kami."

"Makan siang itu punya kami."

Terjemahan:The lunch is ours.

January 11, 2015

31 Komentar


heyheysij

Kenapa our nya ditambah s?


AltoYondri

Karena benda yang dimaksud yaitu "lunch" sudah dijelaskan sebelumnya. "Ours" artinya milik kami. Kalo our saja perlu diikuti dg benda yg dimaksud seperti "our lunch" yg artinya makan siang kami. Semoga membantu.


farhan_hafiz_

Makasih penjelasanny bos


zhul3

Kalau our di akhir kalimat harua di tmbah s....


Niko463445

S di kata ours menyatakan kepemilikan, misalnya your dogs, berarti itu anjing miliknya, kalai you do, berarti kamu anjing


utakandila

Karena menyatakan kepemilikan


gprins.nshz

kayaknya ours itu artinya milik kami


DidiSetiya

Kenapa pake is ya???


arizali1

kenapa pake is bukan pake are? bukannya to be ours itu are?


FaisalMaul8

Masih membingungkan tapi gpp tetap semangat dari kebingungan berarti kita sudah mulai paham


AzeryaVanK1

Kenapa pakai is bukankah ours memakai are


dyfzrrr06

Beda zayenggg, klo ours mempunyai arti kepemilikan


FaBiOPARAN

Harus lebih di mengerti ya yg blm mengerti our and ours. Ours kepemilikan dr manusia ketambahan S


SairyKudo

Kadang suka bingung meletakan kata mine ours yours Ada yg bisa bantu ?


arnursafit

The lunch 'is' our dan the lunch 'are' our apa bedanya?


andika974629

Koq bisa salah HAVE LUNCH WITH US


FathurPahl

Kenapa kapek IS BUKAN ARE??


RizqiAzhar

Knapa pake the lunch tidak pake the lunch's ????


Astuti18707

Bukannya benar ya? Kok jadi salah jawaban saya?


d_rahman1

Kenapa nggak the ours lunch


Dave955268

Kenapa gak pake has ya ?


diazarifin

bedanya our sama mine apaan


neni630118

our = kami dan mine = milik saya


fikrira

Kenapa bukan that lunch? Padahal ada kata itu loh


fahmiroyan

The lunch is my mine kok salah ya, kenapa harus ours


Megamraaa

kan ours itu kami, kalo mine milik saya

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai