1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Para anak perempuan makan ro…

"Para anak perempuan makan roti-roti lapis."

Terjemahan:Girls eat sandwiches.

January 11, 2015

17 Komentar


insonftp

Eat nya kok gak pake s kan para anak perempuan ya berarti banyak dong anak perempuannya


Grizzlymagnum

Coba baca materi tentang subject-verb agreement, disitu dijelaskan klo dalam present tense aturannya berkebalikan, dalam kasus ini ketika subjeknya plural (the girls) maka verbnya harus singular (eat)


AbrahamDzulkaren

Baca di mana?? Di duolingo emg ada


YeniYusepa

Semakin lama terjemahan bahasa Indonesia nya makin sulit dimengerti


SeptianiMa4

kalau eat make s , dipake buat tunggal the girl . kalau jamak tetep bentuk biasa


kozu634774

Roti roti lapis awokaowkaowkaoak


aul630291

Es sama s apa bedanya?


SeptianiMa4

es biasa dipake kalo huruf sebelumnya huruf vokal


opoduo

Roti-lapis roti-lapis


dandy722674

Kenapa gabisa pake those depannya?


zmtchaa

Those dipake kalao subjeknya jamak


AbrahamDzulkaren

Harusnya bisa di pake cuman di sini fokus ngebahas hal lain selain"those".

"Girls" juga kan subject , objectnya "sandwiches"


JuliaIntan1

The girls eat sandwiches.

Terkecok sama the girl eats sandwiches. Gimana cara ngebedain penggunaan S di kata eat sama girl


hesty320461

Cara bacanya girl gimana?


001ItaArli

Gerl kalo girls bacanya gerls


goajaaiak

Maap nih, make some sandwiches kok salah? Kan dah make s, setau saya some itu bru ga pake s buat benda yg uncountable

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.