1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Apakah ibu dia hidup?"

"Apakah ibu dia hidup?"

Terjemahan:Is her mother alive?

January 11, 2015

8 Komentar


zhalghar

Sopankah begitu? :v


angga1998

Why is it using "Is she" rather than "Does she"?


demoksaputra

Alive itu kata sifat (adjektiva) bukan kata kerja (verba), jadi menggunakan "Is" bukan "Does".


RianaWatti

Apakah ibu dia hidup aneh -_-#


Toni779176

Beda live sama alive apa ya?


urfuture

ksian yg yatim yahahaha/j


ff_st

I need many light!

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.