1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Sup tomat"

"Sup tomat"

Terjemahan:Tomato soup

January 11, 2015

13 Komentar


ShellaSuma

Suka bingung dapet kata di balik2 gtu maksudnya apa ya?


Nourma666259

Biasanya kyk identitas suatu benda dibalik, contohnya yellow car=mobil kuning. Nah kata bendanya kan car (mobil), yang dimaksud identitas disini warnanya. Jadi yang menjelaskan bendanya dimaksud identitas. Contoh lain seperti dirty can=kaleng kotor,beautiful flower=bunga indah. Semoga paham. CMIIW


RonaldMunthe

Biar paham biar ingatan lebih kuat


Speedbird204

The first time i hear "tomato soup"


asyt571001

Tolong kasih rumus kata yg di balik please


abror252

Kenapa kok kebalik ada yang bisa kasih tau?


wawan131031

Iya nih,ayo dong para master jawab, kenapa ya bjsa dibalik kata katanya?


Rio962409

Karna tomato itu kata benda, jadi kudu diawal


RifaRAfifa1

Kalau dalam bahasa inggris,,jika kata ada yang di balik, karena itu kan kalau misalnya kata ada yang gak dibalik bisa aja nanti artinya kaya gak nyambung,,

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.