1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kucing itu minum susunya."

"Kucing itu minum susunya."

Terjemahan:The cat drinks its milk.

January 12, 2015

40 Komentar


Ajormp

Jawabnya saya suda benar. Malah di salahkan. Bahasa indonesia nya. Kucing itu minum susunya. Kaya Susu-Nya ini adalah milik si Kucing. Jadi jawabanya seharusnya. "The cat drink her milk" bukan The cat drink it's milk, Kalau ini artinya Kucing itu minum itu adalah susu.


NailulFird1

Kamu juga salah "Her" itu kepemilikan untuk manusia, sama kayak their, him, our dan lainĀ² Tapi "its" itu kepemilikan untuk hewan atau benda mati Contoh seperti pada soal


RyanUtiya

Jadi kalau untuk hewan pakenya its?


slamet22338

Njir. . Tak kiro lek yo gawe her. Kleru jum jum


MbakIda

Assalamualaikum.maaf saya cuman mengkritik.kalau bicara di umum pake bhs indo biar lebih sopan


DediShofan

Mantap banget kritikanya jumm jumm


Yutmen

ITS dan IT'S beda. Di kalimat ini, yang dipakai adalah ITS bukan IT'S.

ITS (tanpa koma atas) adalah kata sifat kepunyaan sementara IT'S (ada koma atas) adalah kontraksi dari IT IS yang diterjemahkan ITU ADALAH


SyamsulRiz8

Her cuma untuk manusia


Lide_Eider

kepemilikan kucing pakai "her" ya... bukan "That" atau "its"...


Sultan506507

Her untuk she.. his untuk he.. its untuk it.. dan kucing di golongkan it.. jadi pake its...


HeryanCahy1

Pronaun untuk kucing(hewan) itu it.


FikriSulae3

Ia,aku aja salah,padahal jawaban kita sama


Ajormp

Typo *Kaya=kata


arafadhill

Sama saya juga gitu


BryanRez

Susunya tuh susu orang apa susu siapa sih?


Yutmen

Tentu susu yang dikasi oleh tuannya untuk diminum. Entah susu Dancow atau lainnya kita gak tahu, yang pasti susu itu sudah jadi milik kucing itu.


HariPerman

Susu kuda liar hos


faxstad

It's artinya itu atau ini digunakan untuk benda atau nama. Klo kepemilikan tidak menggunakan apostro (')

It's my book No it's not mine


ChubBell17

Kenapa gak "The cats drinks his milk" ?


Al5mhT

karena his untuk kepemilikan manusia, kalo hewan its


Sultan506507

Karna kucing bukan tergolong dia laki laki.. his untuk he (dia laki laki)

Kalau susunya milikmu I drink her milk... Ya kan kawan kawan...


WillyFazma

Liat soalnya! Susu yg dimaksud adalah susu sikucing


Sultan506507

Yah susu si kucing... Yang di beri oleh majikanya...

Kalo di artikan susu dari tit sang kucing.. your sosis bakalan salah arti juga.... Bruakakak


wisalwiliam

Kenapa disini drink nya pake 's'? Jadi (drinks)


IqbalRozal2

Kok salah padahal di google translet jawabanku benar


rahmah267399

Kok salah the cat drinks its water


natha444792

Apa bedanya penggunaan drink dan drinks???


AchmadFatoni

Mengapa memakai drink itu menggunakan s ya?


Sultan506507

The cat.. makanya pake drinks...

Kecuali the cats itu drink doang...

Orang ke 3 tunggal pake s, orang ke 3 jamak tidak pake...

Kucing terholong orang ke 3, dari she, he, (it)... Kucing tergolong it...

Tapi kucingnya di tulis apa..? Cat atau cats..? Nah cat doang artinya tunggal.. cats artinya lebih dari satu jamak... Itu yang menjadikan drink pake s apa kagak...


Rubi987208

It's adalah kata ganti kepemilikan untuk hewan dan benda


JudithyaDw

Minum susunya cewe itu ? Susu yg mana ?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.