1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kucing itu minum susunya."

"Kucing itu minum susunya."

Terjemahan:The cat drinks its milk.

January 12, 2015

64 Komentar


nandar878454

Its, kepemilikan dari it( untuk hewan atau bedan) His,kepemilikan dari he(dia laki") Her,kepemilikan dari she(dia perempuan) Their,kepemililan dari they(mereka)

Thanks


ibnugufron

Buat para pengguna Aplikasi Duolingo. Dan kepingin berbagai materi materi belajar bahasa Inggris di aplikasi Duolingo. Silahkan join di sini

https://chat.whatsapp.com/BevGan0vnmSHqqq8Ymhwcn


salsabylaaaa

Pengen masuk tapi grup dah penuh


Ryan620051

Udah penuh :(,saran buat di telegram Aja bang


eartha479769

udah penuh huhuu:(


NazarAlams1

Thank you very much for help,friends


SulthanHaikal

Klo"them"itu apa bang?


Iman35767

Thank you so much


NurAssanti

Kalo kepemilikan untuk "Kami/kita" kak apa? Mohon penjelasannya juga yak ;')


ChubBell17

Kenapa gak "The cats drinks his milk" ?


Al5mhT

karena his untuk kepemilikan manusia, kalo hewan its


Sultan506507

Karna kucing bukan tergolong dia laki laki.. his untuk he (dia laki laki)

Kalau susunya milikmu I drink her milk... Ya kan kawan kawan...


Delphinea4

Karna his itu kepunyaanya dia


faxstad

It's artinya itu atau ini digunakan untuk benda atau nama. Klo kepemilikan tidak menggunakan apostro (')

It's my book No it's not mine


AchmadFatoni

Mengapa memakai drink itu menggunakan s ya?


Sultan506507

The cat.. makanya pake drinks...

Kecuali the cats itu drink doang...

Orang ke 3 tunggal pake s, orang ke 3 jamak tidak pake...

Kucing terholong orang ke 3, dari she, he, (it)... Kucing tergolong it...

Tapi kucingnya di tulis apa..? Cat atau cats..? Nah cat doang artinya tunggal.. cats artinya lebih dari satu jamak... Itu yang menjadikan drink pake s apa kagak...


wisalwiliam

Kenapa disini drink nya pake 's'? Jadi (drinks)


AlviliaVid

Karena kan dia hewan (it)


IqbalRozal2

Kok salah padahal di google translet jawabanku benar


Ahmad539

Google Translate dipercaya -_- gua aja nilai Bahasa Inggris gak bagus karena banyak yang salah gara gara dia. Itulah yang motivasi gua belajar B.Ing


r.ara1812

Kok salah the cat drinks its water


faremilan

Kan soalnya minum susu bukan minum air...


natha444792

Apa bedanya penggunaan drink dan drinks???


abdullah973819

Kalau subjeknya I, You, They, we, maka kata drink tidak ditambahkan s, contoh kalimatnya: I drink milk You eat sandwich

Kalau subjeknya she, he, it maka kata drink ditambah s Contoh kalimat: She drinks milk He eats beef

Semoga membantu :)


YopieCasel

Saya bingung di kolom pilihan jawaban tidak ada kata kata ITS jawban saya di salshksn .....(tp di contoh jwaban yang benar pake "ITS)"


dhizaaries

It is dn its bedanya apa yah?


Rada1008

Kenapa bukan the cats drink her milk?


crushmurray

Bukan its tapi her/him kan


zarminszka

Konteksnya ambigu wkwk


Erlina_08

Jawab ny salah melulu...wkwkwk


itssalsanisa

Well you done this right i guess


PritaDwiKa

Kenapa drink ditambah s


ratmaya

kenapa eats bukan eat dia kan tunggal


JackyTan55

Sebenarnya ini tergantung minum susunya siapa. Harusnya ad penjelasan lebih detail di soal. Kalo susu kucing itu sndiri, pake "its". Kalo dia minum susu yang dimiliki oleh orang, pake "her" or "his"


fucekkkkkkkk

Thanks for your help


yaanmet

Bingung gue anjirrr


Sandy155231

Apa bedanya it ( ga pake apostro) sama, it's (pake apostro?


Maimunah731

Bagaimana caranya mendapatkan mahkota


Moon.Leeza

kenapa pakai its,apa bedanya jika kita memakai her/ his


shla.sja

yaelah its gue nulisnya it's aja salah


AndreanRah

Kenapa drinks bukan drink?


Zakia0711

Kakaak kakaak tolong bantu aku dong apa bedanya his dan her tolng bantu jawab


Zakia0711

Kakak kakak tolong bantu aku dong apa bedanya his and her terimaksihh


faremilan

His dan her itu sama-sama kata ganti kepemilikan: perbedaannya di kata ganti/pronoun apa yang dipakai oleh seseorang/sesuatu. Kalau pronoun 'he' (dia; laki-laki) berarti kata ganti kepemilikannya his, sedangkan kalau pronoun 'she' (dia; perempuan) berarti kata ganti kepemilikannya her.

Contoh kalimat: - Reza drinks his tea slowly. - Sarah tied her hair.


MajaaaiLeh

Kapan kita gunakan drink,dan drinks apa beda gitu


MajaaaiLeh

Kapan menggunakan drinks


deby396667

Kenapa ngga pakai their ya?


IrmaSafitr16

Membingungkan Kalau bukan karena harus belajar english dh aku lupain


Sarhmbr2203_

Kenapa aku, yang jawab nya "the cat drink it's milk" salah yak ?


ptrcia14

kenapa drinks nya pake s?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.