Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Dia akan hanya minum air."

Terjemahan:He will only drink water.

3 tahun yang lalu

6 Komentar


dimasduto

He & she has the same position. As an subject

3 tahun yang lalu

demoksaputra
demoksaputra

"A" subject, not an subject. :)

3 tahun yang lalu

dimasduto

Thanks for the correction :)

3 tahun yang lalu

dimasduto

Thanks for the correction :)

3 tahun yang lalu

Nia_ar

kenapa drink-nya tidak pake s?

2 tahun yang lalu

darkwinx

Karena predikatnya adalah "will"

1 tahun yang lalu