"the man"

Terjemahan:pria itu

January 13, 2015

19 Komentar


mustofa.co

seorang pria ? bukan seharunya benar ya?


maycca

terjemahan yang lebih tepat untuk "seorang pria" = "a man".


DadySatyag

Jadi "The" itu untuk kata benda?


maycca

Bukan. "The" = untuk kata spesifik. Misalnya, "The King" = "Sang raja". "The man" = "Pria itu/tersebut" karena kita berusaha menunjukkan bahwa kita sedang menunjuk pada pria yang spesifik.


AnnisadanH

Untuk kata spesifik. Misalnya"the king"= "Sang raja" kalau mau tahu nama panjang aku annisa qurrota'ayun.


Kristiono

Kalo pria tersebut harusnya juga benar kan?


mustofa.co

untuk "pria tersebut" mungkin lebih tepatnya "that man" cmiw


christophe399654

Hoi ada yang mau gabung di grup aku kodenya HHNSVF


hanafi243612

The gun = pistol itu Degan = kelapa muda

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.