"the man"

Terjemahan:pria itu

3 tahun yang lalu

20 Komentar


mustofa.co

seorang pria ? bukan seharunya benar ya?

2 tahun yang lalu

maycca
maycca

terjemahan yang lebih tepat untuk "seorang pria" = "a man".

2 tahun yang lalu

mustofa.co

okay, thanks

2 tahun yang lalu

miki378863

Uuuuukuuyu

6 bulan yang lalu

DadySatyag

Jadi "The" itu untuk kata benda?

3 tahun yang lalu

maycca
maycca

Bukan. "The" = untuk kata spesifik. Misalnya, "The King" = "Sang raja". "The man" = "Pria itu/tersebut" karena kita berusaha menunjukkan bahwa kita sedang menunjuk pada pria yang spesifik.

2 tahun yang lalu

AnnisadanH

Untuk kata spesifik. Misalnya"the king"= "Sang raja" kalau mau tahu nama panjang aku annisa qurrota'ayun.

1 tahun yang lalu

ranggawisesha

Bukan

3 tahun yang lalu

Kristiono

Kalo pria tersebut harusnya juga benar kan?

3 tahun yang lalu

maycca
maycca

Yep.

2 tahun yang lalu

mustofa.co

untuk "pria tersebut" mungkin lebih tepatnya "that man" cmiw

2 tahun yang lalu

christophe399654

Hoi ada yang mau gabung di grup aku kodenya HHNSVF

1 tahun yang lalu

miki378863

9yhyguy

6 bulan yang lalu

M.RIDHAAULIA

Terimakasih

1 tahun yang lalu

BagasWara1

Thanks

1 tahun yang lalu

Reni468911

Tq

1 tahun yang lalu

ChristophN812542

Ok. Tks

11 bulan yang lalu

Kelvis666n

Thanks

11 bulan yang lalu

miki378863

Xxvuhyvvyyyttvujnnuyiuuo0iunynj yibuhjujbijjuhyyyuuuuuuuyyh7iuhuhyhuhuhuuhuhhhugj

6 bulan yang lalu

hanafi243612

The gun = pistol itu Degan = kelapa muda

2 minggu yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.