"The man has a spider."

Terjemahan:Laki-laki itu mempunyai seekor laba-laba.

3 tahun yang lalu

28 Komentar


ImamMulyad1

Bedanya has sama have apa saya bingung

1 tahun yang lalu

Fajrin958524

Kalo has,untuk he,she ,it Kalo have untuk i,you,we,they

1 tahun yang lalu

KristoB2

how about "had"?

1 tahun yang lalu

ClaraWulan1

Has digunakan untuk subjek I, You, We, They sedngkn has untuk She, He, It

7 bulan yang lalu

fiana.ramdani

Pria itu punya seekor laba laba >> false??? aarghhh

3 tahun yang lalu

RizqiPurnama

Bukan kah diperintahnya tulislah apa yang didengar, bukan diterjemahkan?

3 tahun yang lalu

maola_a

bang itu ko "a spider" bukan "an spider" gimana?

3 tahun yang lalu

haidarahhusain
haidarahhusain

Karena huruf awal spider adalah konsonan (s).

Penentuan konsonan atau vokal tergantung pengucapan, bukan tulisan. Contoh: 1. An honest person Huruf h di sini tidak diucapkan. Jadi menggunakan "an" bukan "a". 2. A happy ending Huruf h di sini diucapkan, jadi menggunakan "a" bukan "an".

Contoh lain: A university, an unusual habit.

2 tahun yang lalu

fredi334733

A itu cuma untuk hurup mati, seadangkan an itu dipakai untuk hurup hidup seperti a.i.u.e.o

4 bulan yang lalu

haidarahhusain
haidarahhusain

Kalimat yang sama model soalnya bisa berbeda. Tapi diskusinya jadi satu.

2 tahun yang lalu

haidarahhusain
haidarahhusain

Laporkan saja ^_^

3 tahun yang lalu

AnggunCipt

The man has a spider

3 tahun yang lalu

yjulianp

ada yang tahu kenapa pakai 'has' bukan pakai 'have'?

2 tahun yang lalu

haidarahhusain
haidarahhusain

Karena subjeknya (The man) setara dg kata ganti orang ketiga tunggal ( he / she = dia)

2 tahun yang lalu

KristoB2

I wanna know,, how about "had"?

1 tahun yang lalu

haidarahhusain
haidarahhusain

Had itu bentuk lampau dari have.

The man had a spider = Laki-laki itu DULU/PERNAH mempunyai seekor laba-laba

1 tahun yang lalu

HendiSopan

the man has a spider, spiderman :v

2 tahun yang lalu

silvisaira

Bukan kah pria itu mempunyai seekor laba2

2 tahun yang lalu

Arifrahman923734

Pria itu mempunyai laba laba

2 tahun yang lalu

AHSANSANDE

Blek..........!

1 tahun yang lalu

AHSANSANDE

Jelek!

1 tahun yang lalu

AHSANSANDE

Busuk!

1 tahun yang lalu

fazliynaza

Tenang

6 bulan yang lalu

galang444415

Gk ada pilihan seekornya, ah onta arab

1 tahun yang lalu

SanRifando

Man tapi tunggal, Knapa pria pria . Pusing gua anjir .

1 tahun yang lalu

Zhuanfarre

Ko kesel ya?

1 tahun yang lalu

AnitaHutas

Memiliki dan mempunyai kan sama, min. Saya tulis memiliki kok salah

7 bulan yang lalu

AriefBahenol

"Pria itu punya laba laba" kenapa salah?

2 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.