Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Which shoe is yours?"

Terjemahan:Sepatu mana yang punyamu?

3 tahun yang lalu

26 Komentar


Normaulidina

Kenapa yours bukan your?

1 tahun yang lalu

cintacanti2

karna yours itu kepemilikan dari you

8 bulan yang lalu

Megga_Arianator

Yang mana sepatumu kok salah sih????? Ihh kezzzzeeeeellll

2 tahun yang lalu

ceces3

Hihihi

11 bulan yang lalu

Sobsss
Sobsss

Sepatumu yang mana *baru bener

1 minggu yang lalu

IndahLesta20

Pokonya kalau mau melihat kata pertama adalah yg awalannya ada huruf kapital sisanya tinggal lanjutin artinya,jangan lupa jika mau terjemahkan b.inggris ke b.indonesia artinya harus dibalik,contoh : "blue hat" terjemahannya bkn : "biru topi"??,kalau seperti itu tidak nyambung dengan ketentuan bahasa indonesia,tapi arti yang baik adalah " topi biru".

1 tahun yang lalu

HarlyUmboh

Sepatu mana punyamu?

3 tahun yang lalu

QiyanQinan

Yg putih

1 tahun yang lalu

_Bon_
_Bon_

Sepatu yang mana punya kamu?

2 tahun yang lalu

Marthalita4

Yang itu wkwkwk

8 bulan yang lalu

ArdaniGame

Yg mana sepatu punyamu?

1 tahun yang lalu

meya.melia

Ooh ok

1 tahun yang lalu

Uya12592

Yg enak 'sepatu punya mu yg mana,..

1 tahun yang lalu

damarparamartha

Dibenarkan kok itu

1 tahun yang lalu

dermawanpu

Apa bedanya who sama which pada kalimat pertanyaan

1 tahun yang lalu

Jedum1

Who = siapa? Which = yang mana?

1 tahun yang lalu

artha174690

;-)

1 tahun yang lalu

ceces3

Bla

11 bulan yang lalu

jessica116834

:-)

10 bulan yang lalu

miftah959642

Kenapa yours bukan your.. .?.

9 bulan yang lalu

AlifNuryan

Karena objek didepan, contoh : this shoe is yours? = sepatu ini punyamu? Jika objek dibelakanh contoh : this is your shoe? = Ini sepatumu?

2 bulan yang lalu

GregoriusS10

Bahas indonesia yang kurang di mengerti

8 bulan yang lalu

ocaaak

Kok "yang mana satu sepatumu" salah

8 bulan yang lalu

Adi750380

Kenapa bukan shoes ?

5 bulan yang lalu

AlifNuryan

Mungkin kalau shoes = beberapa sepatu ( jamak ) jka shoe = sepatu ( plural )

2 bulan yang lalu

CaeciliaShy

Sepatu manakah milikmu (salah)

5 bulan yang lalu