1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Which shoe is yours?"

"Which shoe is yours?"

Terjemahan:Sepatu mana yang punyamu?

January 14, 2015

27 Komentar


Megga_Arianator

Yang mana sepatumu kok salah sih????? Ihh kezzzzeeeeellll


Sobsss

Sepatumu yang mana *baru bener


FarelHan

kok aku bener


IndahLesta20

Pokonya kalau mau melihat kata pertama adalah yg awalannya ada huruf kapital sisanya tinggal lanjutin artinya,jangan lupa jika mau terjemahkan b.inggris ke b.indonesia artinya harus dibalik,contoh : "blue hat" terjemahannya bkn : "biru topi"??,kalau seperti itu tidak nyambung dengan ketentuan bahasa indonesia,tapi arti yang baik adalah " topi biru".


HarlyUmboh

Sepatu mana punyamu?


_Bon_

Sepatu yang mana punya kamu?


Nganuu

Yg mana sepatu punyamu?


Uya12592

Yg enak 'sepatu punya mu yg mana,..


damarparamartha

Dibenarkan kok itu


dermawanpu

Apa bedanya who sama which pada kalimat pertanyaan


Jedum1

Who = siapa? Which = yang mana?


miftah959642

Kenapa yours bukan your.. .?.


AlifNuryan

Karena objek didepan, contoh : this shoe is yours? = sepatu ini punyamu? Jika objek dibelakanh contoh : this is your shoe? = Ini sepatumu?


GregoriusS10

Bahas indonesia yang kurang di mengerti


ocaaak

Kok "yang mana satu sepatumu" salah


Adi750380

Kenapa bukan shoes ?


AlifNuryan

Mungkin kalau shoes = beberapa sepatu ( jamak ) jka shoe = sepatu ( plural )


CaeciliaShy

Sepatu manakah milikmu (salah)

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.