1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Which shoe is yours?"

"Which shoe is yours?"

Terjemahan:Sepatu mana yang punyamu?

January 14, 2015

41 Komentar


Megga_Arianator

Yang mana sepatumu kok salah sih????? Ihh kezzzzeeeeellll


Sobsss

Sepatumu yang mana *baru bener


o.olipp

jawabannya yang mana sepatu punyamu, bedalah kan ada yours yang berarti kepemilikan


MBS445

Yours itu milik


IndahLesta20

Pokonya kalau mau melihat kata pertama adalah yg awalannya ada huruf kapital sisanya tinggal lanjutin artinya,jangan lupa jika mau terjemahkan b.inggris ke b.indonesia artinya harus dibalik,contoh : "blue hat" terjemahannya bkn : "biru topi"??,kalau seperti itu tidak nyambung dengan ketentuan bahasa indonesia,tapi arti yang baik adalah " topi biru".


Rizky_03

Kak maaf out topik kalau dilagu kok pake "eyes blue" bukan "blue eyes" kenapa kak makasih


krayasa

Lagu ngga musti ngikut aturan bahasa inggris, org sana klok ngomong jga ngga slalu ngikutin grammar ko


cancan556725

Knp pake shoe ya bukan shoes? Kan sepatu biasanya sepasang (jamak) mohon pencerahan ya


Alex998917

Kalau shoe itu dipakenya bareng subjek "I,you,we,they."

Kalau shoes bareng "she,he,it"


Nganuu

Yg mana sepatu punyamu?


HarlyUmboh

Sepatu mana punyamu?


_Bon_

Sepatu yang mana punya kamu?


Uya12592

Yg enak 'sepatu punya mu yg mana,..


dermawanpu

Apa bedanya who sama which pada kalimat pertanyaan


Jedum1

Who = siapa? Which = yang mana?


Hermawan982443

Who itu siapa, which itu yang mana


miftah959642

Kenapa yours bukan your.. .?.


AlifNuryan

Karena objek didepan, contoh : this shoe is yours? = sepatu ini punyamu? Jika objek dibelakanh contoh : this is your shoe? = Ini sepatumu?


GregoriusS10

Bahas indonesia yang kurang di mengerti


ocaaak

Kok "yang mana satu sepatumu" salah


Adi750380

Kenapa bukan shoes ?


AlifNuryan

Mungkin kalau shoes = beberapa sepatu ( jamak ) jka shoe = sepatu ( plural )


CaeciliaShy

Sepatu manakah milikmu (salah)


twentyyyfive

Apa bedanya who dan whose?


Senarai_

Kalau who itu siapa , kalau whose menanyakan kepemilikan :)


TahtaFaiz

Buat para pengguna Aplikasi Duolingo. Dan kepingin berbagai materi materi belajar bahasa Inggris di aplikasi Duolingo. Silahkan join di sini

https://chat.whatsapp.com/BevGan0vnmSHqqq8Ymhwcn


rima857875

Tolong bantu aku dong , aku masih bingung kapan penggunanan "shoe" , "shoes" sama "some shoes" . Artinya sih tau tapi kapan penggunaannya masih bingung ..


Kiki152782

Kenapa pake is?


bitch74178

Kok kebalik kebalik tuh bro


ArrayListya

Mana sepatu milikmu kok salah ya


MaarifA7

Shoes harusnya setang

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.