1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Rok-roknya"

"Rok-roknya"

Terjemahan:The skirts

January 14, 2015

12 Komentar


SatriaChandra

"The" in "The Skirts" gives the idea that you know exactly object what you said, in this case the object is "Skirts". So, you can translate "The skirts" in bahasa: "Rok-rok itu". Thanks.


rudipermanacore

Seharusnya her bukan the


indrayudhawan

Agree. Harusnya "her" or "his". Bukan "the"


suhayl143188

Kalo kamu bingung coba dah masuk ke team mobile inggris code teamnya UTJRFT


MustofaAmin

the skirts and her skirts are correct I think.


JenLeeEqn

Bibgung bedain kata nya


sandyramadian

Butuh fitur penjelasan mengapa pakai "The" bukan "His". Walaupun menggunakan "His" aplikasi membenarkan, tetapi jawaban yang tertera menggunakan "The"

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.