"Rok-roknya"

Terjemahan:The skirts

3 tahun yang lalu

10 Komentar


SatriaChandra

"The" in "The Skirts" gives the idea that you know exactly object what you said, in this case the object is "Skirts". So, you can translate "The skirts" in bahasa: "Rok-rok itu". Thanks.

2 tahun yang lalu

dada634826

Yes i agree

1 bulan yang lalu

rudipermanacore

Seharusnya her bukan the

3 tahun yang lalu

indrayudhawan

Agree. Harusnya "her" or "his". Bukan "the"

3 tahun yang lalu

azlan999

The = itu?

3 tahun yang lalu

Qonitamayla

iya

4 bulan yang lalu

nurulkusum6

True

1 tahun yang lalu

suhayl143188

Kalo kamu bingung coba dah masuk ke team mobile inggris code teamnya UTJRFT

8 bulan yang lalu

MustofaAmin

the skirts and her skirts are correct I think.

6 bulan yang lalu

JenLeeEqn

Bibgung bedain kata nya

3 minggu yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.