1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Rok-roknya"

"Rok-roknya"

Terjemahan:The skirts

January 14, 2015

9 Komentar


SatriaChandra

"The" in "The Skirts" gives the idea that you know exactly object what you said, in this case the object is "Skirts". So, you can translate "The skirts" in bahasa: "Rok-rok itu". Thanks.


Aeris_bi

Kenapa nggk "her skirts"? Her : -nya (untuk perempuan) Kalau the kan artinya itu


Mustofa_Ajai

the skirts and her skirts are correct I think.


JenniferEl8264

You too.. Grammarnya salah harusnya "You are wrong bro" atau "You're wrong bro"


Lee_Ekin

Bibgung bedain kata nya


Albarro5

Kalimat "nya" didalam "rok-roknya" bermakna kepunyaan(entah itu seseorang atau yg lain), jadi penggunaan "the skirts" sdh paling cocok, karena dari pernyataan awal juga ambigu

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.