"Celanaku ada di hotel itu."

Terjemahan:My pants are at the hotel.

3 tahun yang lalu

8 Komentar


KiboPure

Kok pakek are ?

2 tahun yang lalu

9D2
9D2

'Pants' jamak

1 bulan yang lalu

9D2
9D2

Maksudnya celana itu mau jamak atau singular bentuknya tetap ditulis "pants"(bentuk jamak) . sedangkan kita ketahui bahwa ketika subjectnya bentuk jamak kita harus menggunakan "are".

1 bulan yang lalu

9D2
9D2

Kalau pakai "in" bisa enggak?? Tolong dijawab

1 bulan yang lalu

9D2
9D2

Kenapa tidak memakai 'in' seperti "They sleep in a hotel" ?? Apa itu berarti celananya tidak didalam hotel??

Tolong dijawab

1 bulan yang lalu

mynomax

Bedanya in sama at itu apa sih?

3 tahun yang lalu

tresna.ys

celananya kan tunggal, cuma satu. kenapa harus pake "-s" sama "are" ?

1 tahun yang lalu

sofie_pop

Karena ada kata benda yg bentuknya jamak pdhl sbnernya singular. Contoh lain: news, glasses, scissors,etc.

5 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.