1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Celanaku ada di hotel itu."

"Celanaku ada di hotel itu."

Terjemahan:My pants are at the hotel.

January 14, 2015

11 Komentar


9D2

'Pants' jamak


9D2

Maksudnya celana itu mau jamak atau singular bentuknya tetap ditulis "pants"(bentuk jamak) . sedangkan kita ketahui bahwa ketika subjectnya bentuk jamak kita harus menggunakan "are".


tresna.ys

celananya kan tunggal, cuma satu. kenapa harus pake "-s" sama "are" ?


sofie_pop

Karena ada kata benda yg bentuknya jamak pdhl sbnernya singular. Contoh lain: news, glasses, scissors,etc.


Kripik_Pedas

Celana dalam bahasa Inggris "pants" artinya emang udah jamak, kalo cuma "pant" artinya celananya cuma sebelah doang.


mynomax

Bedanya in sama at itu apa sih?


9D2

Kalau pakai "in" bisa enggak?? Tolong dijawab


9D2

Kenapa tidak memakai 'in' seperti "They sleep in a hotel" ?? Apa itu berarti celananya tidak didalam hotel??

Tolong dijawab


zakeh4

bedanya at, in dan on apa ya

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.