1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The dogs drink wine."

"The dogs drink wine."

Terjemahan:Anjing-anjing itu minum anggur.

January 14, 2015

11 Komentar


SpeedbirdSSC

Anjing minum anggur? Anjingnya elit nih :D


SangAyuPut

Anjing yg kaya raya


RioJafar

Njer... anjingnya mabok


Indradelta

Anjirrr.. anggur broo


SAYABODOH

Call the police there is a dogs drink wine


vegaseptia

Kalau sudah kata jamak 'dogs' jgn pakai article 'a' lagi


RianaAlfaz1

Anjing nge fly


SatyaAtmaja

Gila! Aku pun belum pernah minum anggur. Hahaha


izzet739451

Anjing nya pengen nge fly

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.