"The dogs drink wine."

Terjemahan:Anjing-anjing itu minum anggur.

3 tahun yang lalu

10 Komentar


HoxtonID

Anjing minum anggur? Anjingnya elit nih :D

3 tahun yang lalu

Apriansyah12

Wwkwk yg bikin yahudi kali yah.

2 tahun yang lalu

SangAyuPut

Anjing yg kaya raya

1 tahun yang lalu

SatyaAtmaja

Gila! Aku pun belum pernah minum anggur. Hahaha

1 tahun yang lalu

Fikrialsid

Anjing mabok

6 bulan yang lalu

RioJafar

Njer... anjingnya mabok

3 bulan yang lalu

wawan246901

Haha lucu

2 bulan yang lalu

Indradelta

Anjirrr.. anggur broo

1 bulan yang lalu

SAYABODOH

Call the police there is a dogs drink wine

1 bulan yang lalu

vegaseptia

Kalau sudah kata jamak 'dogs' jgn pakai article 'a' lagi

1 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.