Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"My parents have a house on the coast."

Terjemahan:Orang tuaku mempunyai sebuah rumah di pesisir pantai.

3 tahun yang lalu

6 Komentar


RismanSyah

Karena arti sebenarnya adalah "rumahnya berada di atas pesisir". Yang mana "on" menyatakan tempat "di atas" , sedangkan "in" menyatakan tempat berada "di dalam" . Dan tidaklah munkin kalau rumahnya berada di dalam pesisir pantai(pasir) bukan? Dan ada satu lagi, "under" menyatakan tempat berada "di bawah" ^sorry kepanjangaan penjelasannya

2 tahun yang lalu

fikyamrozi

Coast, beach, shore memiliki arti yang sama "pantai" hanya cara penggunaannya agak berbeda Coast: digunakan untuk menggambar lautan yang luas dan dalam (pesisir) Beach: digunakan untuk tepi pantai yang banyak pasir dan kerikil Shore: digunakan untuk menggambarkan tepi pantai tempat bertemunya daratan dan lautan

8 bulan yang lalu

pokemongo816975

Blm tentu juga on berarti di atas tergantung kalimat juga

10 bulan yang lalu

naylailma1

Kok langsung ada semua ya? Tanpa di pilih

9 bulan yang lalu

Amelia-san
Amelia-san

?

5 bulan yang lalu

samdee_

Kenapa mesti "on the coast" bukan "on the beach" ada yg bisa jelasin?

9 bulan yang lalu