"My parents have a house on the coast."

Terjemahan:Orang tuaku mempunyai sebuah rumah di pesisir pantai.

January 15, 2015

15 Komentar
Diskusi ini dikunci


RismanSyah

Karena arti sebenarnya adalah "rumahnya berada di atas pesisir". Yang mana "on" menyatakan tempat "di atas" , sedangkan "in" menyatakan tempat berada "di dalam" . Dan tidaklah munkin kalau rumahnya berada di dalam pesisir pantai(pasir) bukan? Dan ada satu lagi, "under" menyatakan tempat berada "di bawah" ^sorry kepanjangaan penjelasannya


mbialkahf

Diatas lebih cocok on top, kalo on doang jadi salah paham nanti:v


fikyamrozi

Coast, beach, shore memiliki arti yang sama "pantai" hanya cara penggunaannya agak berbeda Coast: digunakan untuk menggambar lautan yang luas dan dalam (pesisir) Beach: digunakan untuk tepi pantai yang banyak pasir dan kerikil Shore: digunakan untuk menggambarkan tepi pantai tempat bertemunya daratan dan lautan


pokemongo816975

Blm tentu juga on berarti di atas tergantung kalimat juga


samdee_

Kenapa mesti "on the coast" bukan "on the beach" ada yg bisa jelasin?


kamaalfsh

Kalo menurutku sih, kalo beach tuh bagian pasir yang deket sama air lautnya (pantai). Sedangkan coast tuh agak jauhan sama pantai. Maaf kalo salah..


iyan327588

Di pantai itu, salah,


Sahroji1

Kok gapake has ya??


naylailma1

Kok langsung ada semua ya? Tanpa di pilih


YopieCasel

Orang tua SAYA......salah Yang benar persi duo. Orang tua KU......

Cuma beda di orang tua SAYA Dan Orang tuaKU... HIIII DUO??!


HafidzSajad

kenapa tidak menggunakan at?


KangPur

Orang tua saya punya sebuah rumah di pesisir pantai itu,..where is wrong? Kok tdk benar

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.