1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Whose horse is it?"

"Whose horse is it?"

Terjemahan:Kuda siapa itu?

January 15, 2015

19 Komentar


SmartYoungWild

Why used "whose" not who or whom ?


YdWin

Whose digunakan untuk menamyakan kepemilikan (milik siapa) Whom untuk menanyakan objek Who untuk menanyakan subjek


Fauz226843

Nah ini paling jelas


Daffa60761

Krn Whose itu khusus utk Benda tw Hewan.


KristoB2

jadi kalo whom?


auroraholland

whom untuk subjek yg jadi objek, misal: "whom you go to mall with?" jawabannya misal 'Tasya'. nah tasya itu jadi subjek yg dijadikan objek maaf kalo gajelas ya hehe


Dasrial

Siapa punya kuda itu kok salah?


riska.amaliah

Bantu jawab ya: "Siapa punya kuda" rasa - rasanya bukan kalimat bahasa indonesia yang umum. Kita menggunakan bahasa indonesia yang umum & agak baku dalam menerjemahkan disini.


MBS445

Kebanyakan pake bahasa gaul jadi gk paham yg resmi bahasa indonesiany


alviandi3

Nt jawabnya kaya org asing baru belajar bhs indo bro


Kemal772817

Bukannya which ya kalau buat benda


alviandi3

I need friends to teach my english :(


pokemongo816975

Kok pkek "whoes" ? Knp gk pkek "who" aja?


Wildanramdani

Penggunaan antara whose sama which dimana kk tolong arahannya


Amru_

Which digunakan untuk menggantikan subject dan object yang berbentuk benda atau selain manusia. I want to go to the place which reminds me of my parents. Whose digunakan untuk menggantikan possessive pronoun (kata ganti kepunyaan). The man whose car was stolen called the police


austinkei256

Whose is the horse juga benar?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.