1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The horse is yours"

"The horse is yours"

Terjemahan:Kuda itu milikmu

January 16, 2015

17 Komentar


YudithNapitupulu

your itu digunakan untuk possessive adjective. misalnya: 1. Your cat is black. 2. Your pen is blue 3. You are my shunshine sedangkan yours untuk possessive pronoun misalnya: 1. That cat of yours is black 2. That pen of yours is blue 3. The choice is yours


Pyka644420

I don't understand


TaufikPerm2

Good and i until u derstand


Megga_Arianator

Apa perbedaan your dan yours?


AltoYondri

Kalo your perlu diikuti dengan benda yang dimaksud. Misal "your car" yg artinya mobilmu. Tapi kalo yours ga disertai dg kata benda di belakangnya. Misal "this car is yours". Mobil ini milikmu. Sama halnya dg mine dll. Semoga membantu.


iizzazz

penempatan kata. untuk yours, ditempatkan di paling belakang. dan your di depan. contoh: "it is your horse" dan "the horse is yours". coba kalau "this is yours horse" ? atau "the horse is your" ?


PERCE_NEIGE

Bukan "Di paling", tetapi: selalu.


RifqiAulia

TERIMA KASIH KALIAN SEMUA


Syawall

kenapa gak "the horse are yours" ?


iizzazz

the horse is yours , untuk kuda yang cuma satu the horses are yours , untuk kuda lebih dari satu cmiiw


setiopamungkas

Kalau the horse is yours Tapi klau buat sendiri The horse is mines atau mine?


PERCE_NEIGE

"Mines": mustahil.

"Mine" selalu "mine", tanpa jamak atau tinggal.

The cats are mine (jamak). The cat is mine.(tunggal).


COLLIN914932

Hi kita lanjut yuk!


Pyka644420

I don't understand your and yours? I hope u all can help me

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai