1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The horse is yours"

"The horse is yours"

Terjemahan:Kuda itu milikmu

January 16, 2015

19 Komentar


YudithNapitupulu

your itu digunakan untuk possessive adjective. misalnya: 1. Your cat is black. 2. Your pen is blue 3. You are my shunshine sedangkan yours untuk possessive pronoun misalnya: 1. That cat of yours is black 2. That pen of yours is blue 3. The choice is yours


Pyka644420

I don't understand


TaufikPerm2

Good and i until u derstand


Megga_Arianator

Apa perbedaan your dan yours?


[pengguna yang dinonaktifkan]

    Kalo your perlu diikuti dengan benda yang dimaksud. Misal "your car" yg artinya mobilmu. Tapi kalo yours ga disertai dg kata benda di belakangnya. Misal "this car is yours". Mobil ini milikmu. Sama halnya dg mine dll. Semoga membantu.


iizzazz

    penempatan kata. untuk yours, ditempatkan di paling belakang. dan your di depan. contoh: "it is your horse" dan "the horse is yours". coba kalau "this is yours horse" ? atau "the horse is your" ?


RifqiAulia

    TERIMA KASIH KALIAN SEMUA


Syawall

    kenapa gak "the horse are yours" ?


iizzazz

    the horse is yours , untuk kuda yang cuma satu the horses are yours , untuk kuda lebih dari satu cmiiw


setiopamungkas

    Kalau the horse is yours Tapi klau buat sendiri The horse is mines atau mine?


PERCE_NEIGE

    "Mines": mustahil.

    "Mine" selalu "mine", tanpa jamak atau tinggal.

    The cats are mine (jamak). The cat is mine.(tunggal).


COLLIN914932

    Hi kita lanjut yuk!


Pyka644420

    I don't understand your and yours? I hope u all can help me


ISYARAHMAN1

    Aku milik kmu apa inggrisny?


Nazar747332

    I am yours, kayak judul lagu wkwkwk.


Leon218925

    My heart is broken :')


Kiki152782

    Kenapa pake "is" guys? Apakah kalo kudanya banyak pake "are"? Jadinya the horses are yours?

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.