1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kucingnya meminum susu."

"Kucingnya meminum susu."

Terjemahan:The cat drinks milk.

January 16, 2015

5 Komentar


[pengguna yang dinonaktifkan]

    kapan menggunakan s/es?


Rianalfian

    Kenapa harus pake her agar menjadi artinya kucingnya Bukannya her itu untuk manusia tepatnya perempuan


YuniarMoni

    Kapan waktunya menggunakan kata kerja belakangnya s


HijriatulL

    Kata kerja + s atau es digunakan untuk orang ketiga tunggal = he, she, it

    The cat = it

    Kata kerja tanpa s digunakan untuk I, you, we, they


danillark

    kucingnya : his/her cat kucing : cat kucing itu : the cat / a cat !!!!!!!!!!!!

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.