1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kucingnya meminum susu."

"Kucingnya meminum susu."

Terjemahan:The cat drinks milk.

January 16, 2015

5 Komentar


gresmakris

kapan menggunakan s/es?


Rianalfian

Kenapa harus pake her agar menjadi artinya kucingnya Bukannya her itu untuk manusia tepatnya perempuan


YuniarMoni

Kapan waktunya menggunakan kata kerja belakangnya s


HijriatulL

Kata kerja + s atau es digunakan untuk orang ketiga tunggal = he, she, it

The cat = it

Kata kerja tanpa s digunakan untuk I, you, we, they


danillark

kucingnya : his/her cat kucing : cat kucing itu : the cat / a cat !!!!!!!!!!!!

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai