Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Their horse eats rice."

Terjemahan:Kuda mereka makan nasi.

3 tahun yang lalu

22 Komentar


https://www.duolingo.com/irwan4all

Ini kuda makan nasi, ane takut ntar ada soal yang isinya kuda makan sandwich pake sambel segala.

3 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/AfifahPurwati10

:"""v

3 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/abisalsa

Masak kuda makan nasi sih .........?

3 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/ReskiA0

only example

2 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/Indonia

Udah pernah nyoba belom

1 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/BramSudirm

Dirasain aja gan..klo gw sih they untuk menyebut orang itu, their untuk sesuatu yg mereka punya (apacoba)

3 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/AldiDe

iyain aja gan

3 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/RezaAditya1

apa bedanya their dan they??

3 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/AndiniThal

Beda

3 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/FajarMamur

kalo their itu menyatakan kepemilikan. they : mereka, their hous : kuda mereka, theirs :milik mereka

1 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/AfifahPurwati10

Padahal gua gak ngmg apaapa, eh dibenerin

3 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/DindaPatri

Hahh kuda makan nasi???? Emang doyan ¿¿

3 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/Indonia

Coba aja besok bawa nasi terus dikasih ke kuda di andong

1 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/Mohdamiryb

Kali pertama dengar kuda makan nasi

3 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/SurahmanAl

kudanya mereka makan nasi kok salah ya?

3 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/Asep24

baru kali ini kuda makan nasi :-D

2 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/MahesaMuha

Beras/nasi?

2 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/NadiaIrwan
NadiaIrwan
  • 12
  • 9
  • 8
  • 5
  • 3
  • 2

beras is usually for uncooked rice grains nasi is for cooked rice :)

2 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/ImamWicaks1

Blom aja ngomong dah benar aja wkwk

1 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/YonoAchdiy

:v Kudanya mau dijadiin manusia (sama sama makan nasi)

1 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/IKadekIndr

kenapa "eats " memakai "s" ?

1 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/FirliFauzi

kenapa ga boleh " kuda milik mereka makan nasi" ya kan their = kepemilikan

3 bulan yang lalu