1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Their horse eats rice."

"Their horse eats rice."

Terjemahan:Kuda mereka makan nasi.

January 16, 2015

39 Komentar


irwan4all

Ini kuda makan nasi, ane takut ntar ada soal yang isinya kuda makan sandwich pake sambel segala.


sprddn04

Namanya juga soal, yang penting situ tambah kosakata


Dewana15

Goblok nya natural


SulamitMar

they " mereka" their juga "mereka " bedanya ap sih min???


AzizSatria1

Bedanya their itu menunjukan kata kepemilikan.. Their horse "kuda(nya) mereka" Their Cat "kucing(nya) mereka" Their book "buku(nya) mereka"

Semoga membantu


NaulaAulia

They = mereka Their= mereka ( kepemilikan )


sprddn04

Gini nih orang indonesia yang di bahas pasti yang gak penting. Pantes gampangan nyebar hoax


nettijen

Dang, its just a joke


Rania407028

Beda those sama their apa?


AzizSatria1

Jeas beda "those" untuk kata tunjuk jamak (klo tunggal bsa pke this or that. Cnth. Those horses drink water

klo "their" kata ganti kepemilikan . Conth. Their cat drinks milk "kucing(nya) mereka minum susu" -Or- their bear is an animal "beruang(nya) mereka adalah seekor binatang"


LamhotM

Their kan kata jamak kenapa make s lagi? Ku kira kata s hanya buat tunggual atau merujuk ke sebiji


abisalsa

Masak kuda makan nasi sih .........?


Indonia

Udah pernah nyoba belom


Yokaa449

Itu cuman soal bambang


[pengguna yang dinonaktifkan]

    kenapa "eats " memakai "s" ?


chasan90342

    Saya belum paham dengan bhs inggris yg kbalik2 kosa katanya?mohon yg paham bisa dijelaskan


Mohdamiryb

    Kali pertama dengar kuda makan nasi


Asep24

    baru kali ini kuda makan nasi :-D


ImamWicaks1

    Blom aja ngomong dah benar aja wkwk


    [pengguna yang dinonaktifkan]

      kenapa ga boleh " kuda milik mereka makan nasi" ya kan their = kepemilikan


ayam.geprekk

      Kenapa eats nya pakai s kan their ?


Remi280634

      Kok salah ya rice : beras, padahal arti rice juga bisa beras ..


hayciza

      Bruh this is just a Soal


calista604486

      baca komen bikin bengek kuda makan nasi kan itu soal bundd


Anisal12

      knp pake s 'eat'nya kan their itu jamak. artinya mereka kan?


nPSsmBAt

      Lah kok kuda makan nasi


Ifa391648

      Eat nya memang ditambahin s? Jadinya eats?


masivanaila

      Bukan nya kuda milik mereka dan kuda mereka itu kosa kata nya sama ya? Their horse?


StevenRichardH

      Izin nanya, mohon jawabannya. Disini mengapa eat menggunakan s? Kemudian ada soal sebelumnya yang "Their dog eats (makanan lupa)" terus ada yang jelaskan di komentarnya kalau disini dognya itu hanya satu jadi menggunakan s. Mengapa anjingnya tidak lebih dari satu? Karena sebelumnya juga ada soal yang mengarah kepada hal tersebut misal "Their book" karena their adalah kepunyaan 'mereka' maka artinya lebih dari satu. Mohon penjelasannha teman-temab


Alya849397_

      kenapa pake eats


jejeeeeeeeee

      kenapa "eats" nya pake "s"


llykartikka

      Their itu kan sama kayak they artinya mereka trs kenapa jadi eats? Bukannya kalo they itu gak pakek s. Jadi nya eat


AldiKarla

      Dari tadi belum nemu jawaban kenapa "eat" pake s, malah debatin kuda makan nasi, somebody please help me

      Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.