1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Itu adalah seorang anak pereā€¦

"Itu adalah seorang anak perempuan."

Terjemahan:It is a girl.

January 16, 2015

16 Komentar


vincent741252

Karena yang dimaksud it adalah hewan, hewan juga ada cewek cowok, duo lingo pake contoh ini karena mungkin contoh she dan he udah biasa terlatih, kalau contoh yang it belum banyak, setuju up


AyiDarmini

Emang wajib pake "a" ya?


meicananda1

yup, menunjukan apakah jamak atau tidak.


XCandra1

Karena ada seorangnya kak


rikongmacr

Kenapa tidak this?


ArdhiHarto

Kenapa it bukannya she, it kan setau saya buat benda


WendaWidas

"What is the baby?" "It is a girl" (menanyakan jenis kelamin)


bamzh

Ada penjelasan atau contoh lain?


WendaWidas

"she" atau "he" berarti "dia" ketika sudah diketahui jenis kelaminnya "it" atau "itu" digunakan untuk menjelaskan sesuatu yang belum diketahui atau tidak berjenis kelamin Contohnya "how do you call her (the baby)?" kemudian dijawab "it is a boy" untuk menunjukkan bahwa itu laki-laki Maaf jika kurang bisa dimengerti


NengUwie

Untuk orang knp it

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.