1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "She wears my shoes."

"She wears my shoes."

Terjemahan:Dia memakai sepatu-sepatuku.

January 17, 2015

36 Komentar


https://www.duolingo.com/profile/syahdin

Dia memakai sepatuku


https://www.duolingo.com/profile/aulia.syifa.r

Karena subjeknya orang ketiga tunggal


https://www.duolingo.com/profile/the.horses.girl

Maksudnya orang ketiga apa kak?


https://www.duolingo.com/profile/Komariah7

Dia memakai sepatu-sepatuku. Kok salah?


https://www.duolingo.com/profile/nandayu1

Dia memakai sepatuku


https://www.duolingo.com/profile/DadySatyag

Menurut saya "Dia memakai sepasang sepatu milik saya" kok disalahkan?


https://www.duolingo.com/profile/IndahKurni2

Kalau sepasang mungkin memakai kata 'pair'


https://www.duolingo.com/profile/AngelCryst

Kalo milik saya mine, itu kan my , jd dia memakai sepasang sepatu ku


https://www.duolingo.com/profile/afzal184244

Karena ga ada has/have dikalimat itu


https://www.duolingo.com/profile/HariPerman

Dia memakai sepatu miliku,kenapa salah


https://www.duolingo.com/profile/BryanRez

Sepatunya jamak bung


https://www.duolingo.com/profile/AngelCryst

Kan 'shoes' jd sepasang sepatu atau sepatu sepatu


https://www.duolingo.com/profile/aulia.syifa.r

Kurang huruf k di miliku, harusnya milikku. Ga efektif juga, harusnya cukup sepatuku.


https://www.duolingo.com/profile/BKArdhi

jawabanku : "dia memakai sepatu saya" dan tidak disalahkan barangkali yang menjawab "dia memakai sepatuku" disalahkan karena kunci jawaban/ basis data yang ada di website ini belum mengakomodir penggunaan keterangan milik "ku" dalam sepatuku.


https://www.duolingo.com/profile/MasyhurHil

Saat ini "Dia memakai sepatuku." telah ditambahkan ke jawaban yang diterima. :)


https://www.duolingo.com/profile/Nur495111

Jawaban saya di benarkan " dia memakai sepatuku"


https://www.duolingo.com/profile/richoagung

Bedanya penggunaan "wears" dengan "wear" apa ya?


https://www.duolingo.com/profile/lely720018

"Wear" di gunakan untuk subject (I, you, we, they). Untuk subject orang ke-3 (she,he,it) yg digunakan adl "wears"


https://www.duolingo.com/profile/Oib1

dia memakai sepatuku is correct


https://www.duolingo.com/profile/Jundiy

Ya ampun... Ini baru dasar.... Yg komen banyak bener


https://www.duolingo.com/profile/eduardodim8

Gk modal itu cwek masa sepatu gue di pake


https://www.duolingo.com/profile/MbakIda

Kok sepatunya ada tambahan s kan tunggal


https://www.duolingo.com/profile/Danzzz4

Dia memakai beberapa sepatuku kok salah


https://www.duolingo.com/profile/austinkei256

Dia memakai sepatu-sepatuku.

Karena "SHOES" itu kan jamak. Jadinya Sepatu-sepatuku.


https://www.duolingo.com/profile/austinkei256

Wear/wears artinya memakai


https://www.duolingo.com/profile/Ryan167069

Masih agak bingung saya sama bab ini


https://www.duolingo.com/profile/DindaPatri

Dia memakai sepatu ku .kok disalahin¿¿¿¡¡


https://www.duolingo.com/profile/austinkei256

Sepatunya jamak atau lebih dari satu


https://www.duolingo.com/profile/BryanRez

Jamak sepatunya


https://www.duolingo.com/profile/suhayl143188

Kalo kamu bingung masuk aja ke team mobile inggris codenya UTJRFT


https://www.duolingo.com/profile/Andrewibow2

Shoes itu jamak apa tunggal ?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.