"She wears my shoes."

Terjemahan:Dia memakai sepatu-sepatuku.

3 tahun yang lalu

20 Komentar


syahdin

Dia memakai sepatuku

3 tahun yang lalu

DadySatyag

Menurut saya "Dia memakai sepasang sepatu milik saya" kok disalahkan?

3 tahun yang lalu

IndahKurni2

Kalau sepasang mungkin memakai kata 'pair'

3 tahun yang lalu

AngelCryst

Kalo milik saya mine, itu kan my , jd dia memakai sepasang sepatu ku

2 tahun yang lalu

afzal184244

Karena ga ada has/have dikalimat itu

2 tahun yang lalu

BKArdhi

jawabanku : "dia memakai sepatu saya" dan tidak disalahkan barangkali yang menjawab "dia memakai sepatuku" disalahkan karena kunci jawaban/ basis data yang ada di website ini belum mengakomodir penggunaan keterangan milik "ku" dalam sepatuku.

3 tahun yang lalu

MasyhurHil
MasyhurHil
Mod

Saat ini "Dia memakai sepatuku." telah ditambahkan ke jawaban yang diterima. :)

3 tahun yang lalu

richoagung

Bedanya penggunaan "wears" dengan "wear" apa ya?

3 tahun yang lalu

lely720018

"Wear" di gunakan untuk subject (I, you, we, they). Untuk subject orang ke-3 (she,he,it) yg digunakan adl "wears"

3 tahun yang lalu

nandayu1

Dia memakai sepatuku

3 tahun yang lalu

Oib1

dia memakai sepatuku is correct

2 tahun yang lalu

AbrahamBul

Kenapa wears

1 tahun yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Karena subjeknya orang ketiga tunggal

5 bulan yang lalu

Komariah7

Dia memakai sepatu-sepatuku. Kok salah?

1 tahun yang lalu

HariPerman

Dia memakai sepatu miliku,kenapa salah

3 tahun yang lalu

BryanRez

Sepatunya jamak bung

3 tahun yang lalu

AngelCryst

Kan 'shoes' jd sepasang sepatu atau sepatu sepatu

2 tahun yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Kurang huruf k di miliku, harusnya milikku. Ga efektif juga, harusnya cukup sepatuku.

5 bulan yang lalu

DindaPatri

Dia memakai sepatu ku .kok disalahin¿¿¿¡¡

3 tahun yang lalu

Jundiy

Ya ampun... Ini baru dasar.... Yg komen banyak bener

2 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.