1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "She wears my shoes."

"She wears my shoes."

Terjemahan:Dia memakai sepatu-sepatuku.

January 17, 2015

21 Komentar


syahdin

Dia memakai sepatuku


BKArdhi

jawabanku : "dia memakai sepatu saya" dan tidak disalahkan barangkali yang menjawab "dia memakai sepatuku" disalahkan karena kunci jawaban/ basis data yang ada di website ini belum mengakomodir penggunaan keterangan milik "ku" dalam sepatuku.


MasyhurHil

Saat ini "Dia memakai sepatuku." telah ditambahkan ke jawaban yang diterima. :)


nandayu1

Dia memakai sepatuku


Oib1

dia memakai sepatuku is correct


aulia.syifa.r

Karena subjeknya orang ketiga tunggal


Komariah7

Dia memakai sepatu-sepatuku. Kok salah?


DadySatyag

Menurut saya "Dia memakai sepasang sepatu milik saya" kok disalahkan?


IndahKurni2

Kalau sepasang mungkin memakai kata 'pair'


AngelCryst

Kalo milik saya mine, itu kan my , jd dia memakai sepasang sepatu ku


afzal184244

Karena ga ada has/have dikalimat itu


HariPerman

Dia memakai sepatu miliku,kenapa salah


BryanRez

Sepatunya jamak bung


AngelCryst

Kan 'shoes' jd sepasang sepatu atau sepatu sepatu


aulia.syifa.r

Kurang huruf k di miliku, harusnya milikku. Ga efektif juga, harusnya cukup sepatuku.


DindaPatri

Dia memakai sepatu ku .kok disalahin¿¿¿¡¡


richoagung

Bedanya penggunaan "wears" dengan "wear" apa ya?


lely720018

"Wear" di gunakan untuk subject (I, you, we, they). Untuk subject orang ke-3 (she,he,it) yg digunakan adl "wears"


Jundiy

Ya ampun... Ini baru dasar.... Yg komen banyak bener


MbakIda

Kok sepatunya ada tambahan s kan tunggal

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.