1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "She and I eat apples."

"She and I eat apples."

Terjemahan:Dia dan aku makan beberapa apel.

January 17, 2015

9 Komentar


rini468305

Haddeh ada beberapa nya


AlauddinAf

Orang ketiga tunggal mksutnya gmn?


suastika1

Dari mana dapet kata beberapa?, mohon info


DimuHeo

Karna kata "Apples" itu ada huruf "S" nya itu artinya jamak atau lebih dari satu jadi artinya beberapa


kiabahsin

"Apples" nah itukan ad "s" d bagian kalimatny jdi "beberapa" apel ,sedangkan klo apple aj itu arti ny ttp apel (satu) klo ad s itu dia menambahkan lebih dr satu benda


Sultan506507

Kalo I and she apakah eat nya pake 's'...?


AgisSeliss

I itu termasuk jamak ya.. (i, you, they, we) she itu tunggal (she, he, it)


AgisSeliss

Akhiran s itu untuk yang subjeknya tunggal

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.