Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"She and I eat apples."

Terjemahan:Dia dan aku makan beberapa apel.

3 tahun yang lalu

6 Komentar


rini468305

Haddeh ada beberapa nya

1 tahun yang lalu

AlauddinAf

Orang ketiga tunggal mksutnya gmn?

3 tahun yang lalu

suastika1

Dari mana dapet kata beberapa?, mohon info

1 tahun yang lalu

AdeliaIhsan

kenapa "she and i" bukan "she and me"??

3 tahun yang lalu

fatmapandu

Karena i berfungsi sebagai subjek, bukan objek

3 bulan yang lalu

nmfzone

Bukannya "She and I" harusnya artinya "Saya dan dia" ? Hmm. Lapor lagi.

2 tahun yang lalu