1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Thank you, bye."

"Thank you, bye."

Terjemahan:Terima kasih, selamat tinggal.

January 17, 2015

51 Komentar


helloch8bi

Aku juga salah mulu


tuadi18

Pdhal udah bener gw ngomong, lah di salahin ga ngerti gw


zaaxa

Cuma salah yg bye :)


doyouknow_ME

Kan gini thanks and bye Jadi, ku buat arti nya 'terimakasih dan sampai jumpa'. Salah nya hanya di kata 'terimakasih' padahal arti nya dh betul, sedang kan salah nya di spasi nya :)


givenzenobiaa

terimakasih tanpa spasi, correct


AnisaPutri295507

Terima kasih emng harus pake spasi


yusufefend2

Salah terus pengucapannya


Sultan506507

Aku jawab terima kasih sampai jumpa benar


valleyjeer

Iya karna bye juga sama dengan itu Intinya kalimat perpisahan


sydaryanti

Salah Sultan506507


BRYSON8920

terima kasih, dah <= ini juga salah y ?


Sultan506507

Dah itu etika di indonesia


loby15

Bedanya thanks sama thank you itu apa ya?please aku ngk tau


valleyjeer

Sama aja Bedanya thanks adalah singkatan dari thank you, Jadi kalo ada thanks gausa ditambah you lagi

Kurang lebih gitu


JumranDjum2

Bedanya cuman ada disituasi aja, thanks biasanya dipakai untuk informal misal sesama teman. Sebaliknya thank you atau thank you very much itu digunakan untuk situasi formal, ke orang2 yg tua


sydaryanti

Ga ada bedanya ♥️


_val3a

Sama aja artinya TERIMAKASIH


agastyarajasya

terima kasih,dadah.<-- ini kok salah ya


valleyjeer

Itu kan budaya indonesia Jadi ga masuk di kamus bahasa indonesia


arrahandan

harusnya selamat tinggal kak mungkin dari sananya kaya gitu peraturannya


citraprl19

yaelah mo ngomong bgimana juga salah aja tros


SobibMudas1

klo salah, kasih tau apa yg bener


GhefiraTsa

Kurang spasi aja salah ya ampun :")


sydaryanti

Aku tahu tahu kaya beneran tahu


ALZARFIKRA

lumayan susah sih


hiAra07105

just bcause tnda komanya doang ketinggalan jwb terimakasih selamat tinggal slh:(


pancalkucink

Cuma gegara titik doang, salah :(


FadillahAt

Apa sih perbedan nya thanks dan thank


valleyjeer

Thank itu gaada Kalo thank harus ada tambahan you untuk menunjukkan kepada siapa berterimakasih

Klo thanks itu singkatan dri thank you,jdi klo ada kata thanks gausa ditambah you lagi

Intinya sama aja


eghablaste

terima kasih ,selamat tinggal


YuliaAmand9

Alhamdulillah udah tau jawabannya, Terima kasih selamat tinggal


MasBoyc

Never say goodbye.


JEVANIPOLUAN

Iya aku juga salah thank yuo, bye


CalistaAni2

Salah terus padahal udah nomong yang bener


ana50148

Terima kasih, selamat tinggal. tapi kok salah ya


Noorcahya

Padahal aku sudah jawab benar


agungprata737042

Kok salah kan udah benar


Zaraiyra

Bye itu bisa jadi selamat tinggal bisa jadi sampai jumpa.

Sementara goodbye itu lebih ke selamat tinggal. Dan sampai jumpa itu see you.

CMIIW.


Parhaawali

Apa beda nya thanks sama thank???


JumranDjum2

The narrator, shit I was shocked by you. Hahaha


nadiaafi2

Kapan menggunakan kalimat 'bye' dan 'goodbye' ?


Mayaahasan

Kok salah mulu sih


SyifaAmeli20

iya kok salah terus ya

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.