1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I go say hello."

"I go say hello."

Terjemahan:Saya mengucapkan halo.

January 17, 2015

56 Komentar


lonesomej

'I go say hello' is not good English


mfahmisihab

Itu hanyalah Idiom


SandhiFard

Kenapa bisa begitu?


Anniswahhajar

kata kasar maksudnya?


Richard842034

You are right to question this usage. It's probably not what the creators wanted to say, but actually it's possible. For example, "When I return to Jakarta, "I go say hello" to my parents before I do anything else." To 'go say' something (or 'go do' something, or 'go see' someone) means you first find them (in the same building, the same town, the same city, the same country) and then you do the other action. Other examples, "Before I leave for New York, I want to go say goodbye to my friends." "She left yesterday to go help the flood victims." "Before I do my homework, I want to go check my messages." "He wants to go check Tribunnews.com to see whether there's any information about the official end of Ramadan." I hope this helps. Now, I'm going to go have some rendang for dinner.


EdoPratama7

Mengapa menggunakan "go"?


Raviroza

Hanya sebagai pelengkap


chuducninh

"I say hello" is correct.


abner512733

Mungkin lebih tepat "I am going to say hello"


trontoncup

Artinya "aku berencana berkata halo" benar tidak?


AryaKusuma10

aku pergi menyapa , yg bener itu


AryaKusuma10

itu buat latihan kalo misalkan ada lo dateng ke suatu daerah , dan lu bisa pake kata dia atas buat nyapa kerabat contoh : "When I return to Jakarta, "I go say hello" to my parents before I do anything else." gitu sekiranya ....


musliadi1

Go itu untuk apa?


akhichsan

Mengucapkan dan Mengatakan punya sama arti, tapi disalahkan. Tolong diperbaiki.


raudatulwardah

"Aku mengucapkan halo"salah biasanya bener hadeh


akhichsan

Same with me. Aku and Saya have the same meaning. But they blame it :|


fajridecan

Koq jd i go say hello


ibulbastia

haha masak "saya pergi mengucapkan helo".


MustofaRaf2

exactly mungkin aplikasi ini perlu di prbahurui pihak pengembangnya..


miyyana

I say helloooooo


HamamJauha

Kenapa tidak " I say hello " ya?


Primaswahyudip

saya ucapkan halo . apakah salah ?


AlpanSuri

Aku gak ngerti deh kebapa harus pake GO ?


Fakhri190245

i go say hallo aku pergi bilang halo knp jadi saya mengucapkan halo ? kemana perginya kalimat go


yuli53253

Awak ku lungo ngucapno halo ...


AmeliaAmar1

Knapa pakai 'go' ya?


TegarAtmajaya

kenapa harus pake go?


Rizzal1

ada yg bisa jelasin ? kenapa pakai kata "go" ?


IndahLesta20

Awalnya bingung mau jawab apa,karna kata2 nya rancu sekali, Knp bisa bgtu?jadi bingung aku?


ChaplinSbl

Ada yg tau ga app kya duolingo tapi mtk ??


syahidrahm

Saya pergi bilang "hello" salah... Harus "halo" Payah......


RadityaSah

Entahlah yg go ini tidak dimengerti


PancaSetya1

Iya Go nya buat apa ya ??


K.CCvf

kenapa harus ada 'go'?


Edison155311

saya pergi bilang halo. jawab sekali langsung bener. xixixi


RedAmank

ada apa dengan go???


ismikurnia1

GOnya bkin tawuran haha


irsyadkhoi

Kok ada kalimat "go"nya ya .apa fungsinya???


SindyLoren872308

go itu kan pergi msa kgk ada kta pergi ,tlong bantu


ChandraRam13

les di GO makanya


Ana01404

Kenapa pake go?


DediHamdan

Saya mengatakan hello , kenapa salah . sama aja mengucapkan sama mengatakan

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.