1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kita sedang di tahap terakhi…

"Kita sedang di tahap terakhir."

Terjemahan:We are at the final stage.

January 17, 2015

10 Komentar


catraevan

'On the last step' are wrong, why?


Syaefull

Step itu dalam bahasa indonesia artinya langkah, bukan tahap


HariPerman

Step,kenapa salah


haeraaa

step di bhs. indo itu langkah buat tahap


apryzavazt

We are at the final stage knp salah


FuryVelix

Ceritanya di panggung ikut lomba..... Tapi sayang pamggungnya gak ada gambar. Karena aplikasi kurang mumpuni.


Imam_032

Tidak pake the emng salah yah


NailaRafaN

Kenapa dikalimat ini make "are", sdh terbiasa si tp lupa knp alasannya?


AlvinHerna12

Gw malah nulis we are at final stage kurang the

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.