1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "What is his real name?"

"What is his real name?"

Terjemahan:Apa nama aslinya?

January 18, 2015

20 Komentar


Sy_nina

Seharusnya siapa nama aslinya kan?


dedi850650

Karena nama adalah benda jd pakai what


Muthiullah

Siapa nama aslinya? Ini yang benar


YusmardiT7

Siapa sebenarnya namanya? Di salahin juga, padahal itu adalah jawaban awak dari duolingo.


AdamMalik6

Bahasa indonesianya tidak benar "siapa namanya sebenarnya?" coba di koreksi kembali @duolingo


delvianaaa

Sudah benar. Itu konteksnya sama seperti "What is your name"


MutiaAgustina

apa nama sebeanarnya .. salah juga


pokemongo816975

Siapa nama aslinya please check again


RizkiRipal

Pahami kata baku dan kata sehari2


MuhammadIk256283

Is his itu buat kata2 apa aja si?


MutiaAgustina

his berarti kepunya an .


RiskiWilli

mohon master apa bedanya his dan him


delvianaaa

His itu menunjukkan kepunyaan sedangkan Him digunakan sebagai objek


delvianaaa

Contohnya His attitude is really good


SamuelPetr6

Ya sudah ikutin aja namannya jg apl gratisan..udh bgs nih buat belajar


Okhie5

Saya jadi semakin yakin, ini aplikasi tidak bagus untuk belajar bahasa inggris, terjemahannya banyak yg keliru, pola kalimat tidak jelas, tidak sesuai dengan yg dosen dan guru2 ajarkan di sekolah


MaruliChan

Kalo Begitu Orang Amerika atau Orang Inggris itu sering kalo ngomong tidak bagus ya... Karna mereka tidak ngomong seperti yang di ajarkan dosen atau guru di sekolah...

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.