1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Baca itu!"

"Baca itu!"

Terjemahan:Read!

January 18, 2015

24 Komentar


Ceremco

Shouldn't it be "read it" or "read that"? Now the only correct answer was " read"


joulesilolo

Both sould be accepted


alexmaisa

"It" biasanya digunakan menunjukkan benda/hewan yang berdekatan dengan subjek. Jika jaraknya berjauhan, speaker akan menggunakan "that" dibandingkan "it". Jadi menurut saya, jika pertanyaannya "Read it", maka jawabannya "Baca ini". IMHO


Yoanap1

Aneh ini. Masa read doank terjemahannya baca itu.


sudaryanto4

Read = Baca. Read! = Baca itu. Read it = Baca itu. Penjelasanya, tanda seru ( ! ) menunjukan perintah.


Muhyidin10

Carekan wae lahh...


dewisubekt

Should it read that or read it ,


DimentionA

Kenapa bukan "The Read"


JoshuaReyn19

Karena who is that dengan who is it yang that kita lgi ngomongin orang tersebut kalo it orang itu ada di sebelah atau berdekatan dengan kita !


saniazizah

Read it or read that both are correct i guess


FabiolaYas

Im choose "read that" and im right


fandi789466

Kenapa "read" salah? Read sudah benar seharusnya, kalau di cocokin sama yang lain salah juga


aziz_abdul_99

It should be Read It


Abdurrahma393781

Kok read aja kan bisa jadi "read it / read that" ?


Gratia422179

Why the answer is just " read" and not "read it"


Muhyidin10

Pa' atos waelah ngadamelna, gera emam hela jig.. bilih teu konsen.


broGasai

Hmmm i disappointed about the correct


DediShofan

'The read' salah, karena read bukan manusia atau subjek


ahudori

Gak ada pilihan "Read it!" Kok jawaban yang benar cuma "Read"? Aneh gak sih


riz503495

Read kan artinya baca, kok baca itu siiiiii

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.