"Baca itu!"

Terjemahan:Read!

3 tahun yang lalu

21 Komentar


Ceremco

Shouldn't it be "read it" or "read that"? Now the only correct answer was " read"

3 tahun yang lalu

joulesilolo

Both sould be accepted

3 tahun yang lalu

IdanHidaya

I know

1 tahun yang lalu

alexmaisa
alexmaisa

"It" biasanya digunakan menunjukkan benda/hewan yang berdekatan dengan subjek. Jika jaraknya berjauhan, speaker akan menggunakan "that" dibandingkan "it". Jadi menurut saya, jika pertanyaannya "Read it", maka jawabannya "Baca ini". IMHO

2 tahun yang lalu

utakandila

Read it.

3 tahun yang lalu

SenimanJal

Baca itu

2 tahun yang lalu

Yoanap1

Aneh ini. Masa read doank terjemahannya baca itu.

3 tahun yang lalu

sudaryanto4

Read = Baca. Read! = Baca itu. Read it = Baca itu. Penjelasanya, tanda seru ( ! ) menunjukan perintah.

11 bulan yang lalu

Muhyidin10

Carekan wae lahh...

6 bulan yang lalu

dewisubekt

Should it read that or read it ,

3 tahun yang lalu

DimentionA

Kenapa bukan "The Read"

1 tahun yang lalu

Rina575293

Knp bukan that Read

1 tahun yang lalu

JoshuaReyn19

Karena who is that dengan who is it yang that kita lgi ngomongin orang tersebut kalo it orang itu ada di sebelah atau berdekatan dengan kita !

1 tahun yang lalu

saniazizah

Read it or read that both are correct i guess

1 tahun yang lalu

FabiolaYas

Im choose "read that" and im right

1 tahun yang lalu

fandi789466

Kenapa "read" salah? Read sudah benar seharusnya, kalau di cocokin sama yang lain salah juga

1 tahun yang lalu

AmandaSyaf2

Kok salah semua?

1 tahun yang lalu

aziz_abdul_99
aziz_abdul_99

It should be Read It

1 tahun yang lalu

Abdurrahma393781

Kok read aja kan bisa jadi "read it / read that" ?

10 bulan yang lalu

Gratia422179

Why the answer is just " read" and not "read it"

7 bulan yang lalu

Muhyidin10

Pa' atos waelah ngadamelna, gera emam hela jig.. bilih teu konsen.

6 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.