1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Their dog is black."

"Their dog is black."

Terjemahan:Anjing mereka hitam.

January 18, 2015

26 Komentar


RinaldoNs

Bikin grup WA duolingo yuk, untuk saling membahas apa apa saja yang belum kita mengerti. Kalo mau chat aja WA saya 081928212012


amiyati1

Boleh ikut gabung ka?


nmfzone

Kenapa "Anjing mereka berwarna hitam" salah ya? Anyone can explain it?


farhanifazriyah

apa yang membedakan their, them dan they?


haidarahhusain

Posisi dalam kalimat.

They >> subjek. Them >> objek. Their >> kata ganti milik.

Contoh: They follow them to their house. = mereka mengikuti mereka ke rumah mereka.


rainal4

Thanks for the giving us some educate


dwi184772

Mungkin smaa kya b. Inggris saya : they= i, them= me,, dan their = my Begitukah kira2?


H4FIZ

Saya tulis "anjing milik mereka berwarna hitam" kok salah


AchmadUbai

Soal sebelum'y nulis "warna" salah.. Sekarang bener..


ilhamfebri1

Their kan bukan subject, kok disini subject


haidarahhusain

Subjeknya bukan their.

Their dog = Anjing (milik/punya) mereka.

Mereka/their bukan subjek kalimat.


AbdulM.

My cat is black.


SalmanKama

Their dog is subjek.


masilon.t0d

Their : subjek Dog : objek Cmiiw


Fadhil266700

knp is ny gk d artikan


arezz444

Bingung penggunaan are sama is


LinaLintaNajib

'is' bukannya 'adalah'? kok aku pakai 'adalah' malah salah?


x.chris.012

Dari pada ribet yuk kita bikin grub WA buat bahas soal di duolingo https://chat.whatsapp.com/C2STUCsk0n2ByC20IU3b9j


Rayhanif1

Pppp mau nanya their sama them bedanya apa? Bknnya sama kepemilikan mereka?


namrif

Kenapa pakek is bukan are

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.