1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Their dog is black."

"Their dog is black."

Terjemahan:Anjing mereka hitam.

January 18, 2015

21 Komentar


RinaldoNs

Bikin grup WA duolingo yuk, untuk saling membahas apa apa saja yang belum kita mengerti. Kalo mau chat aja WA saya 081928212012


amiyati1

Boleh ikut gabung ka?


farhanifazriyah

apa yang membedakan their, them dan they?


haidarahhusain

Posisi dalam kalimat.

They >> subjek. Them >> objek. Their >> kata ganti milik.

Contoh: They follow them to their house. = mereka mengikuti mereka ke rumah mereka.


rainal4

Thanks for the giving us some educate


nmfzone

Kenapa "Anjing mereka berwarna hitam" salah ya? Anyone can explain it?


SalmanKama

Their dog is subjek.


masilon.t0d

Their : subjek Dog : objek Cmiiw


AchmadUbai

Soal sebelum'y nulis "warna" salah.. Sekarang bener..


AnnisaJijuki

apa beda mereka punya anjing hitam dengan Anjing mereka hitam


haidarahhusain

Mereka punya anjing hitam = they have a black cat.

Anjing mereka hitam = their dog is black.


Rachelmari798068

Kenapa pakai their kenapa gk they?


haidarahhusain

Their = (milik) mereka

They = mereka

Untuk kepemilikan, bentuknya jadi their.


sigeje

mereka punya anjing hitam, mereka subjek, punya predikat,anjing hitam objek. anjing mereka hitam, anjing mereka subjek, hitam kata keterangan


ilhamfebri1

Their kan bukan subject, kok disini subject


haidarahhusain

Subjeknya bukan their.

Their dog = Anjing (milik/punya) mereka.

Mereka/their bukan subjek kalimat.


AbdulM.

My cat is black.


Fadhil266700

knp is ny gk d artikan

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai