1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Saya makan sepotong roti lap…

"Saya makan sepotong roti lapis."

Terjemahan:I eat a sandwich.

January 18, 2015

26 Komentar


sopiamubar

Kirain gua sepotong itu pake "slice"


AlyaVirgo

Kenapa I am salah?apa bedanya I sama I am?


Andini.Np

Pokoknya mah beda penggunaan nya kalau pake am/to be,buat kata sifat kata benda sama kata keterangan(?) Contohnya i am a teacher i am a gril i am in my school she ia a gril dll


fajriwir

kirain roti lapis itu apaan ternyata sandwich


saut466723

They eat a slice of sandwich


nezyanez

Tadi roti sepotong pake slice. Ini sepotong pake slice salah, piece katanya.


Jalu493403

piece juga salah ini


markprim

roti lapis bisa jadi sandwich :3


DeddyIrawa

baru tau kalo sandwich itu roti lapis


MrSatosLoro

Terlalu ndeso wkwkwkaowwoakwo


MbakIda

Kalau aloaf salah ya


ilham790915

Sepotong roti? Kan cuma sepotong kenapa ditulis nya utuh


ifana861281

Gw jawab eats salah eat salah


kartika391508

I am eat a sandwich itu salah I am bukannya sama ajah ya saya saya juga


Andini.Np

Pokoknya mah beda penggunaan nya kalau pake am/to be,buat kata sifat kata benda sama kata keterangan(?) Contohnya i am a teacher i am a gril i am in my school she ia a gril dll kalau yg tanpa am/to be itu biasanya kata kerja qtau yg melibatkan panca indera seperti i eat i play football i cook dll ini aki pelajari di kursus ak maaf klo ada kesalahan


Andini.Np

Pokoknya mah beda penggunaan i am sama i, kalau pake am/to be,buat kata sifat kata benda sama kata keterangan(?) Contohnya i am a teacher i am a gril i am in my school she ia a gril dll kalau yg tanpa am/to be itu biasanya kata kerja qtau yg melibatkan panca indera seperti i eat i play football i cook dll ini aki pelajari di kursus ak maaf klo ada kesalahan


satriaadiprakoso

Pake "piece of sandwich" salah, padahal ada tulisan "sepotong" bukan 1 penuh


jooniemut

Apa bedanya sandwich dengan sandwiches


ArgiantoWa

Kalo sandwich cuman buat satu, sandwiches buat lebih dari satu


Fadilathamrin

Kan a bisa sepotong sebuah sesuatu,kan in kata simple ap gimna kan?


NikitaNofe

Kenapa eats bukan eat?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.