1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Itu adalah sebuah partai lok…

"Itu adalah sebuah partai lokal."

Terjemahan:It is a local party.

January 20, 2015

48 Komentar


Nazriella

Party =partai wkwkqk


[pengguna yang dinonaktifkan]

    The question should be " itu adalah sebuah PESTA lokal


DanishSyam1

    Itu pesta bukan partai.. what this is..? This is a wrong..


PramudyaBa

    Memang sudah betul kok.. partai in english is party


citraL-1485

    Ya tapi itukan soal dalam bahasa Indonesia.


msuryaditriputra

    Supaya kosakata englishmu makin banyak


NaufalAlRa

    Party = partai. Kenapa engga pake kata pesta aja, kan jadi lebih enak v:


Invernest

    That is a local union.. Disini maksudnya ke sebuah kegiatan apa nyebut nama?? Kalo nama lebih masuk ke union deh.. CMIIW


topik630842

    Party = bisa PESTA bisa PARTAI


DhieoDevaA

    udah bener deng itu partai, baru tau kalau party itu artinya bisa juga partai :)


AmeliahAme

    perbedaan parties dan party /?


annstoned

    Parties itu bentuk jamaknya


ViviiRchm

    Parties berarti jamak atau lbh dr 1


fauzal

    pesta lokal, bukan partai lokal


farhan_2204

    Disini tertulis "local party" tapi terjemahannya "lokal partai". Apakah benar?


Fjrdzkr

    Jadi Party itu bisa PARTAI dan PESTA


hein212204

    The question should be "pesta" not "partai"


Adhitya575326

    kesalahan terjemahan, mohon untuk diperbaiki


TaufiqurRa406710

    Pertai = party ?¿???


Nu327234

    partai same party


IiiMphie

    Baru tau. Tapi bener si pas googling partai inggrisnya party


auliapsl

    Baru tau party itu bisa diartikan partai (• ▽ •;)


    [pengguna yang dinonaktifkan]

      Partai sekarang party ya :,


zana905459

      Sejak kapan partai jd party wkwkwwk tp org2 partai memang suka berpesta mungkin itu maksudnya


NaylaAlzena

      kok partai sih wkwkw


milla978275

      Salah harusnya pesta lokal bkn partai lokal partai mah politik kyk gerindra tuh pdip dan lain lain!!!


Ardian491596

      kaga konsisten nih aplikasi, kadang "parties" kadang "party" aplikasi yg perlu banyak perbaikan


antichanti

      Salah ketik kali


M.Ridwan_N

      Party = pesta, partai


yereee__

      Perbedaan local party dengan private parties itu apa ya?


noteto

      Ngennnntod


superyudi89

      Sejak kapan partai jadi party


fatur366601

      Kok partai=party wkwkwkkw


Pocky_pompom

      Gimana cara membedakan arti party sebagai pesta atau partai?


xizyee

      Harusnya pesta bukan partai , hufttt


xizyee

      It should pesta not partai

      Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.