1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Not during dinner"

"Not during dinner"

Terjemahan:Tidak sewaktu makan malam

January 20, 2015

15 Komentar


RantauSimatupang

Klo orang mabok ngucapin "during" pasti terdengar seperti mengucapkan "drink".


verydiaz

Tidak sedang makan malam should correct too


farahquro

During : selama. Kalo sedang itu kita melakukan sesuatu. During ini berhubungan dengan waktu. Jadi jawabanmu salah :)


yaadeny

jadi during itu sama dengan while mas? di pertanyaan di tes sebelumnya ada kalimat: i read book while i eat, apakah bisa juga i read book during i eat? mohon bimbingannya mas


devapanda

Why saatnya wrong??


ervanmohi

how about "tidak selagi makan malam" why is wrong...??


anggiat0

tidak selagi makan malam


LaurentLom

During itu sewaktu


setiopamungkas

Kegunaan during kapan dan tepatnya di mana?


SellaApril

apakah during=while ?


vionavavit

Gw mabok x y scra dengernya drink


safroji

During apa untuk jamak ya ??


abidbagudK

Tidak saat makan siang kan harusnya juga bener :(


AnnisaFati7

During=sewaktu, While=sambil, jelaslah beda banget, while for 2 verbs, kalo during bisa cuma 1 verb


DickiAndre

Kalo apa yang kita ucapin bisa di dengar kayaknya bakal lebih membantu ya

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.