1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Not during dinner"

"Not during dinner"

Terjemahan:Tidak sewaktu makan malam

January 20, 2015

20 Komentar


RantauSimatupang

Klo orang mabok ngucapin "during" pasti terdengar seperti mengucapkan "drink".


AnnisaFati7

During=sewaktu, While=sambil, jelaslah beda banget, while for 2 verbs, kalo during bisa cuma 1 verb


ervanmohi

how about "tidak selagi makan malam" why is wrong...??


iam265798

Mungkin karena perbedaan makna


anggiat0

tidak selagi makan malam


LaurentLom

During itu sewaktu


abidbagudK

Tidak saat makan siang kan harusnya juga bener :(


anLLDS1

Tidak sewaktu makan malam. What wrong ?


delin108818

Makin sini ku makin ga ngerti;(


Pocky_pompom

Apa perbedaan penggunaan not dengan no?


BagasPramu6

No itu di pakai untuk kalimat yang sederhana/pendek pendeklah kalimatnya. Klo not di pakai pada kalimat yang kompleks


setiopamungkas

Kegunaan during kapan dan tepatnya di mana?


SellaApril

apakah during=while ?


DickiAndre

Kalo apa yang kita ucapin bisa di dengar kayaknya bakal lebih membantu ya


elisah599475

Nyesek woy salah mulu,mana gk bisa ulang lagi gimna sih


Alif505828

Artinya klo dalam bahasa indonesia yg benar apa ya? Klo He is sleep during the class gw ngerti lah, tp kalau Not during dinner ?


Darya487744

I sleep during breakfast or lunch or dinner


nadiaafi2

During itu bisa di artikan sewaktu/selama. Not itu menunjukkan kalimat negatif (-) Benar gak

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.