"Anjing mereka minum air."

Terjemahan:Their dog drinks water.

4 tahun yang lalu

7 Komentar


ficha6

Kok bukan dog nya yg pake s kenapa..tolong jelaskan donk teman

3 tahun yang lalu

zulfikarac

Kok salah

4 tahun yang lalu

HabibRamdh1

Kenapa drinknya harus pake s?

2 tahun yang lalu

Ernief2

Karena dog adalah kata ganti orang ketiga tunggal (it) jadi kata kerja nya harus ditambah s

9 bulan yang lalu

cabudit

Kok gak bisa pakai those

1 tahun yang lalu

DinaAulia15

Harusnya drinknya gapake s

1 tahun yang lalu

sariyari

Jawab those kok salah ya kak?

1 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.