1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "We are girls."

"We are girls."

Terjemahan:Kami adalah anak-anak perempuan.

January 20, 2015

40 Komentar


akasyatriasss

Mohon bantuannya. Kalau "Kami adalah para anak perempuan", kata 'para' kenapa tidak berlaku di kalimat ini ya ?


Kai842416

Karena disitu sudah ada kami jadi gak perlu pakai para lagi


Sultan_baro_tiku

Kai842416 yang anda maksud itu di situ ada kata we, bukan kata kami.. yang anda maksud itu bahasa inggrisnya, tapi akasyatriasss maksud adalah kenapa dengan bahasa indonesia para tidak berlaku,.. kami adalah para anak perempuan itu sah dengan bahasa indo, justru anak anak perempuan itu yang kurang terpakai di indo.. kalo yang di komplain kenapa are bukan is, anda bisa menjawab "sebab di situ ada kata we (kami)".. jelas ini salah pada apknya


Wafernabat1

Gan ada kata girls girl disini pake s soalnya anak perempuanya banyak jadi s itu ibaratkan artinya para


SYAHRUL_TEGAR

Karena kata "kami" itu sudah menunjukan bendanya atau orangnya lebih dari 1 makanya sudah tidak perlu pakai "para perempuan" karena udah ada kata "kami"


dewikhorunisanur

Kamu anak indo kamu mau belajar bahasa apa oiya nama aku dewi nama kamu siapa plis di jawabya


bangucup1

We a girls, its wrong


PlacidusSa

A untuk penggunaan kalimat tunggal

Are untuk penggunaan kalimat jamak/banyak


abinosirait

kami adalah anak perempuan


naomi782752

Kita sama kami apa bedanya ya


ayunda353342

Kami tidak melibatkan lawan bicara, kalau kita melibatkan lawan bicara


NathanAldric

kita adalah para anak perempuan = kenapa salah ya?


taufikhd_15

Para anak perempuankan brarti anak prmpuannya bnyk...nah kalo kita?? Bnykan ato solo??? Xixi


HendraNurw1

Seingetku kata yang sebelumnya untuk menunjukkan kata jamak harus ada "para" ???


IndahSaskia

Karena WE atau dalam bahasa indonesianya kami/kita itu sudah mengartikan jamak. Tanpa "para" pun kamu bisa tau bahwa kalimat itu jamak jika kamu tau mengenai menggunakan kata we kita, they mereka, us kita atau kami yang itu tentu jamak. cmiiw..


aditdc01

Kalo "we" kami, kita apa?


AfifBakhti

kita cuman temen


AbdulRais6

Us itu bukanya we juga ketika berubah manjadi objek


WaliAbid

Kenapa suaranya laki laki?


MarthaTomo

saya adalah perempuan


Tenses5

To be : You, We, They : ARE


IKOMANGGED10

saya jawab saya anak wanita, kenapa di salahkan? Apa salahnya?


Cantika410386

Apa bedanya kami sama kita ?


saffinadafi

are digunakan pada waktu apa


AxelMathew77

We are girls say a man


Adhistymal

Percayalh aku ada di mana2


azzahrah202

Aku adalah anak perempuan


muliadi49198

Saya adalah seorang laki"


mhmdhlmii

Jawaban saya sudah sesuai

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.