1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "We are girls."

"We are girls."

Terjemahan:Kami adalah anak-anak perempuan.

January 20, 2015

16 Komentar


abinosirait

kami adalah anak perempuan


bangucup1

We a girls, its wrong


PlacidusSa

A untuk penggunaan kalimat tunggal

Are untuk penggunaan kalimat jamak/banyak


akasyatriasss

Mohon bantuannya. Kalau "Kami adalah para anak perempuan", kata 'para' kenapa tidak berlaku di kalimat ini ya ?


Kai842416

Karena disitu sudah ada kami jadi gak perlu pakai para lagi


naomi782752

Kita sama kami apa bedanya ya


ayunda353342

Kami tidak melibatkan lawan bicara, kalau kita melibatkan lawan bicara


NathanAldric

kita adalah para anak perempuan = kenapa salah ya?


taufikhd_15

Para anak perempuankan brarti anak prmpuannya bnyk...nah kalo kita?? Bnykan ato solo??? Xixi


HendraNurw1

Seingetku kata yang sebelumnya untuk menunjukkan kata jamak harus ada "para" ???


aditdc01

Kalo "we" kami, kita apa?


AfifBakhti

kita cuman temen


WaliAbid

Kenapa suaranya laki laki?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.