1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Boys and girls"

"Boys and girls"

Terjemahan:Anak-anak laki-laki dan anak-anak perempuan

January 20, 2015

58 Komentar


itaAramakh1

Aku benar ko tpi di salahin???


ZiOzy

Nggak mungkin, benar lalu di salahkan, pasti ada yang salah ketik. Mungkin kurang hurup atau hurufnya di tambah atau salah satu hurufnya ada yang berubah.


RidwanHuta

jawaban yang benar harus pakai s


faiyzha

Apa bedanya para anak laki-laki dan para anak perempuan, kok salah sih


MeccaFathur

Bener kok disalahin piye to ki ?


AnisFitria4

Aku bnar tpi di salahin bae


khoiriyah4

Bener kok disalahin sih


AdziFauziA

Udah bener nulisnya koq tetep salah ?


Dhani683670

"Anak laki-laki dan perempuan" benerkan??


Rara_asih

Salah jawabanya adalah anak anak laki laki dan anak anak perempuan


MGxNp2

Boys and girls are play together


IgapMandala

Belakangnya ditambah s gak?? Hayoo?


ArifPrasetyo

Ane salah bro, terkecoh, kurng konsentrasi !!


Mr.Khaydar

.yg salah dibenerin bukannya yg bener di salahin..

<h1>sabar oyy</h1>

ezekielnamazzi

Boy dgn Boys atau girl dgn Girls artinya udah beda..."S" adalah bentuk jamaknya Dari gadis yg berarti "para gadis" /banyak gadis...corect kalo ane salah...wkwkkw


Tungkiyadi

Kamu selalu benar kok


Xbarr2

Aku nulis anak laki laki dan anak perempuan salah guys. Disitu ditulis anak anak laki laki dan anak anak perempuan. What is This!!


firda88905

kan disuruh nya nulis pake B.ing pantes salah harus nya "boys and girls"


aditua2

Pemborosan kalimat tuh yang bener nya makanya klo orang indonesia belajar dlu bahasa indonesia biar gak boros tuh kalimatnya


aditua2

Boros lu duo lingo kok anak anak laki laki udah aja para anak laki laki


YogaPerman13

Pake para ko bener ya?


Andyni7

ga baku banget ya


DevaUtari

Kok aku bener tapi salah sih gimana ni?


Sendysopac

Ini? Mksdz gimna sih udah benar disalahin knp?


alimaksum4

Tak kira cma aq yg benar d salhin


MuhammadRa514613

apa bedanya kalo sy jwb ''anak anak laki laki dan ANAK perempuan''. ?


adinas204

Kalo bahasa Indonesia pemborosan kata nggk sih? Anak-anak laki-laki


nui243882

Tolong audio nya sangat banyak yang hilang


okydwi

Udah bener kok di salahin


Hujanuary

Buat yang bener tapi disalahin mungkin ini karena kalian menulisnya/memasukkan katanya salah. Sabar ya... Ayook periksa lagi.. Semangat belajar... Jangan patah semangat:)


Rahmaoptia

Tulisan ku yg girls salah tapi di bnerin wkwk


KentanXx

Kurang jelas suaranya tolong di jelasin sedikit ya......cuma itu doank kok yang kurang thx kak


YayanSurya4

Bagus bangetnya doulingo kalo salah bisa di ulangi lagi


BagusAmbru

Padalah pengucapan nya bener ko salah sih


JUMARI17

Aku benar semua


haikal347067

Ternyata di soal kaya gini bntk yg salah


erlandfa23

lah harusnya bener dong


nadiaafi2

Kenapa ditambah 's' ?


taylinggar

lah gimana ko salah ya


AdziFauziA

Aplikasinya ada bugs nih....


asadnik

Coba perhatikan s nya. ini nomina jamak. yang teliti ya kawan kawan.


nenifauzia

Aku harus jawab apa lagi, salah mulu.

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.