1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Boys and girls"

"Boys and girls"

Terjemahan:Anak-anak laki-laki dan anak-anak perempuan

January 20, 2015

33 Komentar


itaAramakh1

Aku benar ko tpi di salahin???


ZiOzy

Nggak mungkin, benar lalu di salahkan, pasti ada yang salah ketik. Mungkin kurang hurup atau hurufnya di tambah atau salah satu hurufnya ada yang berubah.


MeccaFathur

Bener kok disalahin piye to ki ?


faiyzha

Apa bedanya para anak laki-laki dan para anak perempuan, kok salah sih


AnisFitria4

Aku bnar tpi di salahin bae


khoiriyah4

Bener kok disalahin sih


IgapMandala

Belakangnya ditambah s gak?? Hayoo?


AdziFauziA

Udah bener nulisnya koq tetep salah ?


AnggaKarel

Disini kita diminta untuk menuliskan apa yg dikatakan ya guys, bukan menerjemahkan. Jangan sampai keliru hehe


MGxNp2

Boys and girls are play together


ArifPrasetyo

Ane salah bro, terkecoh, kurng konsentrasi !!


Mr.Khaydar

.yg salah dibenerin bukannya yg bener di salahin..

<h1>sabar oyy</h1>

ezekielnamazzi

Boy dgn Boys atau girl dgn Girls artinya udah beda..."S" adalah bentuk jamaknya Dari gadis yg berarti "para gadis" /banyak gadis...corect kalo ane salah...wkwkkw


Tungkiyadi

Kamu selalu benar kok


asadnik

Coba perhatikan s nya. ini nomina jamak. yang teliti ya kawan kawan.


Xbarr2

Aku nulis anak laki laki dan anak perempuan salah guys. Disitu ditulis anak anak laki laki dan anak anak perempuan. What is This!!


aditua2

Pemborosan kalimat tuh yang bener nya makanya klo orang indonesia belajar dlu bahasa indonesia biar gak boros tuh kalimatnya


aditua2

Boros lu duo lingo kok anak anak laki laki udah aja para anak laki laki


YogaPerman13

Pake para ko bener ya?


Andyni7

ga baku banget ya


DevaUtari

Kok aku bener tapi salah sih gimana ni?


Sendysopac

Ini? Mksdz gimna sih udah benar disalahin knp?


alimaksum4

Tak kira cma aq yg benar d salhin

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai