1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The girls."

"The girls."

Terjemahan:Anak-anak perempuan tersebut.

January 20, 2015

37 Komentar


sukhoika

Kok pake "itu"???


FauziRamad2

Kenapa pake s karna mereka banyak kalo sendiri girl kalo banyak girls


AmrizalAWi

Pake "tersebut" malah


akasyatriasss

Kenapa gak bisa 'para anak perempuan'


marga342628

Sebnrnya pada saat apa y,menggunakan para ini asli bingung


WendyNurwe

para itu arinya banyak


Therealmaw

"Those girls?"


nurlafa

Wanita itu kog salah


Tita993993

Gue laki laki bukan Wanita


claybird121

Why can't i say, "Perempuan-perempuan itu"?

Kenapa aku tidak bisa mengatakan "perempuan-perempuan itu"?


BICIROYUND

Girl +s is : Anak anak perempuan

Perempuan perempuan itu : The womens


WaterIce455

Perempuan-perempuan itu=

Those girls


irfaan9

"Perempuan perempuan itu" jg bener kali


Sunday.morning17

Beda, perempuan itu "woman" klo anak perempuan "girl"


WaterIce455

Woman itu lebih tepatnya Wanita :)


Sari806288

Ko aku ga bisa denger suaranya ya. Gimana si caranya


BICIROYUND

Tersebut? Mana tersebut? Saya tho anak anak permuan is girls Oh Have is (The) Sry


Sk.Habibah

Kenapa pake "tersebut" ya?


mpep12

Mungkin saya selama ini ngomong salah yah, kirain artinya anak perempuan itu


Oky761096

Para gadis masa salah?


WendyNurwe

Duolingo tidak konsisten. "the" kadang di pakai kadang ngga dalam terjemahan bahasa Indonesia nya. bik kesal!


FatmaMutia

The girl kan cuma mengatakan perempuan?


Lisa433750

Bukannya the girls itu para anak anak perempuan,koq di akhiri kata tersebut?. di kalimat sebelumnya benar.


finda776017

Ko pake tersebut yaa


MaslinaSit

Ko pake tersebut segala sihh


friska385

Ko pakai tersebut gmna to yg bisa jelasin knpa


SirasitraR

Lah bukannya para anak prempuan kok jdi ebda artinya hadeh ouyeng deh lama alma gue bodo benran

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai