Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"You are a boy."

Terjemahan:Kamu adalah seorang anak laki-laki.

3 tahun yang lalu

9 Komentar


Hakuka1

Ini rumusnya : I = Am = I am ... You = are = you are ... We = are = we are ... They = are = they are ... She = is = she is ... He = is = he is ... " am, is, are " digunakan untuk adjective.

2 tahun yang lalu

dhivass

are, karena i you they we (jamak) itu to be nya are.

1 tahun yang lalu

khoirulfar1

Kamu adalah seorang anak laki-laki

2 tahun yang lalu

Yusrri

You are a boy

1 tahun yang lalu

dede875011

Bisa dong ha ha

1 tahun yang lalu

SilviaHasu

Mantap

1 tahun yang lalu

Yusrri

Kamu adalah seorang laki laki

1 tahun yang lalu

Yusrri

You are a boy

1 tahun yang lalu

Abee_Rohmani

F*CKING WHAT?. LELAKI and LAKI-LAKI are SAME DUDE. And adalah it's so formal right. It's still right frase without adalah.

5 bulan yang lalu