1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "You are a boy."

"You are a boy."

Terjemahan:Kamu adalah seorang anak laki-laki.

January 20, 2015

12 Komentar


Hakuka_Osaimo

Ini rumusnya : I = Am = I am ... You = are = you are ... We = are = we are ... They = are = they are ... She = is = she is ... He = is = he is ... " am, is, are " digunakan untuk adjective.


dhivass

are, karena i you they we (jamak) itu to be nya are.


khoirulfar1

Kamu adalah seorang anak laki-laki


Yusrri

Kamu adalah seorang laki laki


Abee_Rohmani

F*CKING WHAT?. LELAKI and LAKI-LAKI are SAME DUDE. And adalah it's so formal right. It's still right frase without adalah.


RahmatAuli3

Sangat sangat membantu. Sukses terus

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.