1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "We have children."

"We have children."

Terjemahan:Kami memiliki anak-anak.

January 20, 2015

16 Komentar


sukhoika

Kenapa tidak "kita" ???


cherylliz

Suka suka yg buat, kan sama aja


sitimasaar

Emng sebenernya arti yg benernya apa


Nazaruddin11

Knapa nggak kita memiliki anak..kok anak2..bntuk jmaknya kta tersbut dma???


TnJh6s

Bentuk jamaknya children dari kata child. Semoga membantu (dan benar)


IsmetMaulana

kami memiliki banyak anak ternyata salah hehehe


MuhammadZa763394

Kami memiliki anak kok salah ya


neni630118

itu berarti kurang teliti


zhrashbrii

Anaknya jamak kan children


HERLINAVIN

Okeee kurang fokus


dancow2

bedanya mempunyai sama memiliki apa ya

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.