1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "We have children."

"We have children."

Terjemahan:Kami memiliki anak-anak.

January 20, 2015

21 Komentar


sukhoika

Kenapa tidak "kita" ???


cherylliz

Suka suka yg buat, kan sama aja


sitimasaar

Emng sebenernya arti yg benernya apa


alifiqar

yaa namanya belajar pasti harus nambah sulit


IsmetMaulana

kami memiliki banyak anak ternyata salah hehehe


Dmetro_name

Padahal sama artinya..wkwkwk


Nazaruddin11

Knapa nggak kita memiliki anak..kok anak2..bntuk jmaknya kta tersbut dma???


TnJh6s

Bentuk jamaknya children dari kata child. Semoga membantu (dan benar)


MuhammadZa763394

Kami memiliki anak kok salah ya


neni630118

itu berarti kurang teliti


zhrashbrii

Anaknya jamak kan children


HERLINAVIN

Okeee kurang fokus


MishalAhmadKLAS7

Punya boleh gak apa harus memiliki


Daisy632164

Memiliki beberapa anak


Daisy632164

Memiliki beberapa anak, dianggap salah.


kellin433089

Apa bedanya punya sama memiliki!


erbin37734

Memiliki sama punya beda ya kok salah jawab punya wkwkk

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.