1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Para wanita itu makan."

"Para wanita itu makan."

Terjemahan:The women eat.

January 20, 2015

28 Komentar


hudanurbur

Kenapa tidak the women eats


anggadarkprince

Women bentuk jamak dari woman jadi tidak perlu ditambahkan s/es


NUR477322

Kenapa nggak Those Woman eat


ekaaristya

Hehe enggak tau jadi "women it eat " padahal dikit lagi ah dasar tapi seru belajar sambil bermain


AlMahmudah

Terimakasih komentar kalian bisa memahamkan


Tiara388172

aku jawab nya benarr kok salah


TeguhSangra

kenapa the women eat ? kenapa tidak the women were eating


anggadarkprince

Karena present tense dan s + v tidak perlu tobe


AndreLauhi1

Kan aku bagus kok di salahin


FitriaChan1

Women pake s ga sih? Jadi "womens"


dhiyaeu

Ga, women itu ud bentuk jamak

Women = lebih dari 1/jamak Woman = tunggal


NazilatulH2

Klo girls kan juga perempuan banyak,? Kenapa tak pakai tu saja


Rubi987208

Yang aku tanyakan disini women : she kenapa eat tidsk pake s


ranraslh

Woman : she : Tunggal Women : Para wanita She, he, it, ditambah (s) I, you, they, we, tdk ditambah (s)

<h1>cmiiw</h1>

rnifzzh

karna kata tunggal womAn udah diganti jadi womEn jadi gaperlu pake 's' lagi, karna kalo pake s jadinya gini "the women eats" artinya "para wanita itu makannya"


fauzanalfi2

Yang bener itu woman atau women


alethaachan

woman itu untuk tunggal, women itu untuk jamak


ilmi609598

Thak's, jadi faham sekarang peebedaan.y


RACHMATPRA5

Knp ,cuma salah huruf .kan biasanya juga woman .


YennyNurla

Please knp kadang yg bener woman kadang women , jd bingung


itz.naaa

Apa perbedaan woman dan women?


TristanSaputra.

Udah bener di salahin hadeh


Luvna25

Bedanya ladies and women dong kak

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.