1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Para wanita itu makan."

"Para wanita itu makan."

Terjemahan:The women eat.

January 20, 2015

14 Komentar


ekaaristya

Hehe enggak tau jadi "women it eat " padahal dikit lagi ah dasar tapi seru belajar sambil bermain


TeguhSangra

kenapa the women eat ? kenapa tidak the women were eating


anggadarkprince

Karena present tense dan s + v tidak perlu tobe


NUR477322

Kenapa nggak Those Woman eat


AlMahmudah

Terimakasih komentar kalian bisa memahamkan


hudanurbur

Kenapa tidak the women eats


anggadarkprince

Women bentuk jamak dari woman jadi tidak perlu ditambahkan s/es


AndreLauhi1

Kan aku bagus kok di salahin


FitriaChan1

Women pake s ga sih? Jadi "womens"


NazilatulH2

Klo girls kan juga perempuan banyak,? Kenapa tak pakai tu saja


Rubi987208

Yang aku tanyakan disini women : she kenapa eat tidsk pake s


ranraslh

Woman : she : Tunggal Women : Para wanita She, he, it, ditambah (s) I, you, they, we, tdk ditambah (s)

<h1>cmiiw</h1>
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai