1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia makan sepotong roti lapiā€¦

"Dia makan sepotong roti lapis."

Terjemahan:She eats a sandwich.

January 20, 2015

41 Komentar


JennieSoeh

Masih bingung kapan kata kerja harus ditambah huruf s


saras68323

Inget aja kalo she he it , blakangnya harus isi s , she drinks water gitu. Kalo i ,you ,they, we . Gak pakek s , they drink water .


dyn538229

Mksh kk,lbh paham yg ini aku


Thesa228658

Ow gitu Makasih ya kak


Adhit_Mus

Kalo subjek nya orang ke tiga tunggal


zhyaisme

Dan hanya berlaku untuk present tense saja :)


Febi823777

Present tense artinya sedang terjadi?


IndahSaskia

Kata kerja ditambahkan s atau es itu ketika subjek di kalimat menggunakan she/he/it di simple present tense. cmiiw..


Rizky285

Kita bingung itu memakai she atau he


Arifrachma19

Keduanya bisa saja benar, Karna he (untuk kepada laki-laki) she (untuk kepada perempuan) jadi kalau kita mabicara kepada laki2/perempuan pilih yg cocok antara he dan she..


NestiArumF

Tp kan gatau kita bicara sama siapa . Kata "dia" ini msh suka bingung .


najwaameliaa

Tergantung cwok/ cwek


BondutArit

Slice of sandwich bukankah bener?


Kumala345329

Secara terjemahan memang benar a slice of sandwich = sepotong sandwich. A di sini seharusnya sebuah, dari pada sepotong


Astro-RD

Kenapa dia harus she


mahfudzah1

Aku gk tau kalau pakek she bukan he, trus gmn cara liatnya kalau itu termasuk perempuan????


Tari191781

Slice nya ngga ada masa


Alyafadhil2

Karena memerintahkan ke dia dia itu seperti kalimat yang she he must using veb s


Samrizal26

disini tidak ada keterangan pria atau wanitanya..


luthfiputr3

Kenapa sepotong nya ga di pake?


magfirahka

Bedain dong mana yg mau dia tulis dia laki2 atau dia perempuan


Kumala345329

Seharusnya sandwich jangan diterjemahkan menjadi roti lapis. Karena itu 2 hal yang berbeda.. roti lapis beda lagi bentukny.. itu jajanan pasar


RemlapKhan

Why she.. ? No specific gender on that santance? Dia laki laki or dia perempuan .. when you write on bahasa ..


nadya_kasacima

kapan huruf s harus ditambahkan,msh gk phm ni?


Ajeng890692

Huruf s ditambahkan di kalimat postifnya di verb 1 untuk subjek she he itu


BARONROCKA

Goblok padahal benar


liscatur

Kapan kata kerja harus di tambahin s td pas yang awal ada yang bilang saat i/you/they/we itu tidak usah kok malah ini kaya gn tolong penjelasannya


warga62

apa perbedaan she dan he?


likien2

Minum es cendol dulu ahh. Biar paham


Ayyubb

ajg bgt typo dikit auto salah


wilanwi_

Beda nya a sm an ?


EfriYeni3

Disini tidak dijelaskan dia perempuan atau laki laki


Toni854569

Gilakk, sepotongnya gue artiin


sofyansuru

Es cendol es cendol! Duaribuan duaribuan


Alledeia

Biasanya kata (dia) bisa pake he/she, lah ini mesti nebak dong.. aneh


fanoezza

Eat ama eats bedanya apa ?


ArilSihota

Cara mengetahui she/he itu gimana y kan gk ada petunjuknya di situ?


ShofiraZuh

kenapa ga pakai tobe (is, am, are)??


ShofiraZuh

kenapa ga pakai tobe (is, am, are) ya??

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.