Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Dia makan sepotong roti lapis."

Terjemahan:She eats a sandwich.

3 tahun yang lalu

10 Komentar


BondutArit

Slice of sandwich bukankah bener?

3 tahun yang lalu

HuQsvRaNa

PERTAMAX!!!

3 tahun yang lalu

Rizky285

Kita bingung itu memakai she atau he

2 tahun yang lalu

Arifrachma19

Keduanya bisa saja benar, Karna he (untuk kepada laki-laki) she (untuk kepada perempuan) jadi kalau kita mabicara kepada laki2/perempuan pilih yg cocok antara he dan she..

4 bulan yang lalu

OstianaCan

Kenapa sandwich nya ga pake s ya blakangnya?

1 tahun yang lalu

Arifrachma19

Karna sandwith gk lebih dari 1

4 bulan yang lalu

ekoprasety18

menurut km knapa harus pake s blakangnya ?

1 tahun yang lalu

Alyafadhil2

Karena memerintahkan ke dia dia itu seperti kalimat yang she he must using veb s

6 bulan yang lalu

JennieSoeh

Masih bingung kapan kata kerja harus ditambah huruf s

6 bulan yang lalu

Tari191781

Slice nya ngga ada masa

3 bulan yang lalu