1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia makan sepotong roti lapiā€¦

"Dia makan sepotong roti lapis."

Terjemahan:She eats a sandwich.

January 20, 2015

13 Komentar


BondutArit

Slice of sandwich bukankah bener?


JennieSoeh

Masih bingung kapan kata kerja harus ditambah huruf s


Adhit193101

Kalo subjek nya orang ke tiga tunggal


zhyaisme

Dan hanya berlaku untuk present tense saja :)


Febi823777

Present tense artinya sedang terjadi?


Tari191781

Slice nya ngga ada masa


Rizky285

Kita bingung itu memakai she atau he


Arifrachma19

Keduanya bisa saja benar, Karna he (untuk kepada laki-laki) she (untuk kepada perempuan) jadi kalau kita mabicara kepada laki2/perempuan pilih yg cocok antara he dan she..


Alyafadhil2

Karena memerintahkan ke dia dia itu seperti kalimat yang she he must using veb s


OsamaZafri

disini tidak ada keterangan pria atau wanitanya..


luthfiputr3

Kenapa sepotong nya ga di pake?


RizkiDarma8

Kenapa dia harus she


magfirahka

Bedain dong mana yg mau dia tulis dia laki2 atau dia perempuan

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai