Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"You are children."

Terjemahan:Kalian adalah anak-anak.

0
3 tahun yang lalu

22 Komentar


AnggaYuda

You are childern = kamu adalah anak2 (salah), ..??? Why ??

12
Jawab3 tahun yang lalu

Dirta3

Karena ada kata jamak "childern"

Cnth nya kya guru lg marah2 sma murid2 nya dikelas .. kan pasti bilang "kamu itu masih kecil"

Pdhl yg diomongin guru itu semua anak 1 kelas

Gitu lah maybe ... mnurtku

1
Jawab3 bulan yang lalu

dhepad

Why

0
Jawab11 bulan yang lalu

AdiDarmawa14

Tilusannya salah. Yg bener children, bukan childern

0
Jawab2 bulan yang lalu

RenoAfrian

Aku dengernya your children

1
Jawab1 tahun yang lalu

RudiHaryad

Thanks verry much for this app

1
Jawab1 tahun yang lalu

FelippeKha

You bisa berarati kamu, knp disalahin. Tlg tambahin duolingo utk kata ini

0
Jawab2 tahun yang lalu

MasyhurHil
MasyhurHil
Mod

Karena children adalah bentuk jamak (bentuk tunggalnya child), maka terjemahan terbaiknya dalam bahasa Indonesia adalah "kalian".

17
Jawab2 tahun yang lalu

TaufikDedi

Jawaban teebaik tentunya dari makna sesungguhnya dong, masa you jadi kalian.. Salah tuh soalnya

2
Jawab4 bulan yang lalu

RizkaYanti

Bahasa inggris berbeda dgn bahasa indonesia.

0
Jawab1 bulan yang lalu

CahyoGanda

You are children.. You : kamu, why wrong me

0
Jawab2 tahun yang lalu

konveksige

Gak jelas suwaranya hp, ini logat mana ya..

0
Jawab1 tahun yang lalu

Dian934596

You are children = kamu adalah anak anak (salah), you are children = kamu anak anak (salah). Mana yang bener sih?

0
Jawab1 tahun yang lalu

SyakiraNil

Kamu anak anak, gk perlu pake adalah sepertinya

0
Jawab1 tahun yang lalu

MaisieanaS

kok salah padahal kata2 nya you are children -_-

0
Jawab1 tahun yang lalu

satriatunn

Apa bedanya kamu dan kalian

0
Jawab10 bulan yang lalu

babyegg101

i wrote "kalian" and the fault still on me?

0
Jawab9 bulan yang lalu

HafizhRoma

Harusnya You are child atau They are children, baru benar nih

0
Jawab6 bulan yang lalu

JulioPaong

It is false, please fixing

0
Jawab5 bulan yang lalu

Corporal4

You=kamu

0
Jawab4 bulan yang lalu

BashirSonn

Kok jwbnnya disalahkan they kan mereka banyak

0
Jawab3 bulan yang lalu

Nadira435773

You are = kalian.. ?

0
Jawab1 bulan yang lalu