1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia membaca menu itu."

"Dia membaca menu itu."

Terjemahan:He reads the menu.

January 20, 2015

43 Komentar


https://www.duolingo.com/profile/salsa731123

Kenapa harus menggunakan kata He bukan she?


[pengguna yang dinonaktifkan]

    Karena artinya sama sama "Dia",kalau "He" merujuk kepada laki laki,kalau "She" merujuk kepada perempuan.


    https://www.duolingo.com/profile/Taufik95699

    Bang mau nanya tafi saya liat di awal it artinya itu,kok sekarang the,is artinya itu


    https://www.duolingo.com/profile/Namira82043

    klo mnrt saya, he lebih unggul dibandingkan she, jadi jika tidak ada keterangan cowo/cewe,gunakan he


    https://www.duolingo.com/profile/rsdn123

    Kok gw ketika dihadepin kata 'dia' terus pake he malah salah


    https://www.duolingo.com/profile/Zvradlvn

    Karena karakternya cowok


    https://www.duolingo.com/profile/Yayan36705

    He/she/ it tambah s


    https://www.duolingo.com/profile/Novia1358

    Kenapa setelah read kok di tambah s


    https://www.duolingo.com/profile/wikamustik3

    Sebab she he it Kata kerja di tambah s..


    https://www.duolingo.com/profile/KimAlice_19

    Pakai 's' kalau dia lebih dari satu


    https://www.duolingo.com/profile/MHIBANULHU

    Karna lebih daru satu


    https://www.duolingo.com/profile/lisahlie

    I reads the menu


    https://www.duolingo.com/profile/OrBiKuKer

    He/she/it yang pake 's'.


    https://www.duolingo.com/profile/GitaLembut

    I you they we ga pake s :)


    [pengguna yang dinonaktifkan]

      Karena sama saja artinya dia,cuman kalau she kepada perempuan,kalau he kepada laki laki


      https://www.duolingo.com/profile/Umam378407

      Kenapa bukan she?

      Karna dia jenis kelamin laki2

      Kalo kelamin wanita baru pake she


      https://www.duolingo.com/profile/liscaturYu

      Lah itu kan menu bukan kelamin


      https://www.duolingo.com/profile/defap

      Kenapa pakai Reads kok gak read


      https://www.duolingo.com/profile/Raisa701229

      karna subject he she it yg bertemu v1 harus di tambah s


      https://www.duolingo.com/profile/erikanatal88677

      Saya kan gatau kalau itu masuk ke laki atau perempuan


      https://www.duolingo.com/profile/adinas204

      Kenapa pake "the" ya? Kan sbelumnya huruff konsonan? Mohon bantuannya


      https://www.duolingo.com/profile/Ajeng890692

      Alasan pakek the kurang faham?


      https://www.duolingo.com/profile/DennyWahyu9

      Jawaban saya seharus nya benar


      https://www.duolingo.com/profile/DennyWahyu9

      Saya sudah tulis the menu kenapa masih salah juga ya


      https://www.duolingo.com/profile/RiriWuland1

      Kapan kita harus menggunakan eats dan kapan harus menggunakan eat, apa bedanya?


      https://www.duolingo.com/profile/rixka1

      Kenapa kayak "the children" kalau ada kata kerjanya itu gak pakai "s" tapi kalau "she" dan "he" kata kerjanya itu pakai "s"?


      https://www.duolingo.com/profile/Debby792424

      Kenapa pakai 'the' bukan 'that'?


      https://www.duolingo.com/profile/AbdullahMu147694

      Padahal gambarnya perempuan lo


      https://www.duolingo.com/profile/Taufik95699

      Tafi saya liat it artinya itu,kok sekarang itu artinya the is, yang mana yang benar


      https://www.duolingo.com/profile/AlretaWeoN

      Td aku pake 's' He reads the menu salah


      https://www.duolingo.com/profile/MuhFebrian

      Bedanya "read" dengan "reads" apayah?


      https://www.duolingo.com/profile/mila174361

      Di situ knp reads bukan reading , kan dia lagi membaca buku menunya, tolong di bantu jawab


      https://www.duolingo.com/profile/mila174361

      Knp reads bukan reading, kan dia lagi baca menunya? Tolong di bantu jawab


      https://www.duolingo.com/profile/davinaayu

      katanya cuman "dia" gaada cewe atau cowo harunya mau pake "she/he" gamasalah dong:((((

      Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.