1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia membaca menu itu."

"Dia membaca menu itu."

Terjemahan:He reads the menu.

January 20, 2015

13 Komentar


salsa731123

Kenapa harus menggunakan kata He bukan she?


Yayan36705

He/she/ it tambah s


natalia96162

Seharusnya read itu tidak pake s karena read itu irregular verb.


lucymonich

Kenapa sehabis read titambah s??


bayufirnan1

Coba belajar lagi rumus present tense


Adhit193101

Karena subjeknya He,she,it (orang ketiga tunggal)


Novia1358

Kenapa setelah read kok di tambah s


wikamustik3

Sebab she he it Kata kerja di tambah s..


MHIBANULHU

Karna lebih daru satu


lisahlie

I reads the menu


OrBiKuKer

He/she/it yang pake 's'.

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai