"You are a girl."

Terjemahan:Kamu adalah seorang anak perempuan.

3 tahun yang lalu

27 Komentar


EkaSepta

Kegunaan is dan are bedanya apa?

2 tahun yang lalu

aziz640896

She he it : is, the we you : are, i: am

2 tahun yang lalu

jojo834473

Maksudnya,,?

2 tahun yang lalu

AlinkaBern

Subjek "She, He, It" pakai to be "Is"

Subjek "They, We, You" pakai to be "Are"

Subjek "I" pakai to be "Am"

1 tahun yang lalu

acepridwan2

tapi kalo kalimat y "i eat a bread "misalkan..knpa ga" i am a bread"...mhon bantuan y..

5 hari yang lalu

AriIndarto

Heem

1 tahun yang lalu

belumdinga

Kenapa memakai are???? Kata "a" adalah tunggal/menunjukan 1 objek , kalau are kan lebih dari 1 ??? Kok digabung are dan a ????

2 tahun yang lalu

NugrohoE
NugrohoE

Subjek You, to be-nya adalah are. Tidak berpengaruh pada objeknya apa. Mohon dipelajari bahasa Inggrisnya.

4 bulan yang lalu

DhitaSelyn

Dari sono nya gitu

6 bulan yang lalu

RonniStaye

setuju nih .. kalo ujungnya girls

6 bulan yang lalu

NothingSpe4

Kok "is" salah,padahal is is dahlia a girl.

2 tahun yang lalu

yulinurcae

Kenapa girl itu pakai are

2 tahun yang lalu

Muthiah12

Karena kata depannya You. He she it : Is --- They, we, you : are --- I : am

1 tahun yang lalu

rezadluffy

Salut de familia???

3 tahun yang lalu

DesiYuniar

Kan a mah untuk satu seharusnya gk ush pake a

1 tahun yang lalu

Arya366770

Kok kata"is” salah sih?

1 tahun yang lalu

d-Waay

Karna "are" pasangan nya "you"

1 tahun yang lalu

ALEXANDER7284465

main clash royale bro

1 tahun yang lalu

hendri288500

Karena objek

2 tahun yang lalu

MuhammadIr265788

Kenapa bukan is ?

2 tahun yang lalu

wawandebon

Is sama Are itu beda ya?

1 tahun yang lalu

PlacidusSa

Is untuk subjek "she,he,it"

Are untuk subjek "They,we"

Am untuk subjek "I"

CMIIW

1 tahun yang lalu

TriWahyu7

sippp

1 tahun yang lalu

RioAmbarra

Are digunakan sama subjek: you, we, they, girls, dan boys.

1 tahun yang lalu

AlisarAkba

Aku bingung

1 tahun yang lalu

SyahrulBah1

They, We, You ➡ Are He, She, It ➡ Is I ➡ Am

9 bulan yang lalu

buce17

Voice nya kurang jernih, tobattt hahahahahhaha

3 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.