1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "You are a girl."

"You are a girl."

Terjemahan:Kamu adalah seorang anak perempuan.

January 20, 2015

34 Komentar


EkaSepta

Kegunaan is dan are bedanya apa?


aziz640896

She he it : is, the we you : are, i: am


NettaIznard

Subjek "She, He, It" pakai to be "Is"

Subjek "They, We, You" pakai to be "Are"

Subjek "I" pakai to be "Am"


acepridwan2

tapi kalo kalimat y "i eat a bread "misalkan..knpa ga" i am a bread"...mhon bantuan y..


FarontFend

Is, are, am itu artinya adalah. Jadi "i am eat a bread" artinya "saya adalah makan sebuah roti"..., kalo "i eat a bread" artinya "saya makan sebuah roti". (Gak pake adalah).


AsdiNur

I am a bread= saya adalah sebuah roti?


Ananta575833

to be : • Present : am, is, are • Past : was, were

Dalam bahasa to be tidak ada makna/artinya, melainkan to be memiliki fungsi yang penting yaitu berperan sebagai kata bantu (auxiliary verb) yakni membantu menyempurnakan sebuah kalimat non-predikat (selain verb, yang berarti adalah noun, adjective)

Contoh : ✓ I eat a bread / Saya makan sebuah roti

Kenapa tidak "I am eat a bread" ???

Karena pada kalimat Saya makan sebuah roti mengandung verba/predikat/kata kerja, yaitu pada bagian kata "makan". Maka tidak heran jika to be tidak dipakai di kalimat ini.


daedanjinji13102

Is itu dipakai untuk she , it ,&he Sedangkan are itu untuk They ,you ,we


belumdinga

Kenapa memakai are???? Kata "a" adalah tunggal/menunjukan 1 objek , kalau are kan lebih dari 1 ??? Kok digabung are dan a ????


NugrohoE

Subjek You, to be-nya adalah are. Tidak berpengaruh pada objeknya apa. Mohon dipelajari bahasa Inggrisnya.


DhitaSelyn

Dari sono nya gitu


RonniStaye

setuju nih .. kalo ujungnya girls


NothingSpe4

Kok "is" salah,padahal is is dahlia a girl.


yulinurcae

Kenapa girl itu pakai are


Muthiah12

Karena kata depannya You. He she it : Is --- They, we, you : are --- I : am


rezadluffy

Salut de familia???


DesiYuniar

Kan a mah untuk satu seharusnya gk ush pake a


Arya366770

Kok kata"is” salah sih?


d-Waay

Karna "are" pasangan nya "you"


ALEXANDER7284465

main clash royale bro


wawandebon

Is sama Are itu beda ya?


PlacidusSa

Is untuk subjek "she,he,it"

Are untuk subjek "They,we"

Am untuk subjek "I"

CMIIW


RioAmbarra

Are digunakan sama subjek: you, we, they, girls, dan boys.


SyahrulBah1

They, We, You ➡ Are He, She, It ➡ Is I ➡ Am


buce17

Voice nya kurang jernih, tobattt hahahahahhaha


Nuraisyah334444

Kenapa memakai are? Perbedaannya sama is apa yh?


daedanjinji13102

Thank you duolingo.. I can learn more and easy here.. Not in vain I downloaded this application.. Thanks.m

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.