1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Anak-anak lelaki minum air."

"Anak-anak lelaki minum air."

Terjemahan:Boys drink water.

January 20, 2015

20 Komentar


teguhdwira

The boy drinks water dan boys drink water... Apa perbedaan nya ??


margaretaT168527

boy itu hax seorang laki laki klau the boys ad beberap laki laki..


hariyanto4

Klo pakai the menunjukkan kata benda yg sudah pasti


AdrielAgan

Maaf, Boleh jelaskan lebih jelas? Apakah dengan penambahan kata benda sehingga dapat menggunakan 'The'? Bukannya kata 'water merupakan kata benda?


Djoko05

kenapa pake the boys salah


Arvianaa

Karena the artinya itu / tersebut


PutriAulia7

Kenapa pake '' drinks" salah?


tiyaramishu

Karena boys itu plural (jamak), bukan singular (tunggal)


IrfanFarha1

Klo bnyak gak pke s


Ibnu953838

Tombol lanjutnya kehalangan


JimlihPant

Boy anak laki laki. Man pria ( satu) men pria( lebih dari satu)


M.DANDYTOLU

Apa bedanya boy, man, dan men ?


NeniSutris

Kalo boy=anak laki laki,kalo man=Pria (satu),kalo men pria(lebih dari satu)


tia261647

Jawaban yg benar apa?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.