1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "You are a woman and I am a m…

"You are a woman and I am a man."

Terjemahan:Anda wanita dan saya lelaki.

January 20, 2015

26 Komentar


rezaartame

I am

She is He is It is

They are We are You are


Adiwidana

Kenapa harus are?


dedy840398

Hmmm soalnya dlm bahasa inggris you juga bisa berarti kamu semua...


Dinda396078

Karena itu emang are


Ike8814

Karna sabjek nya you


NiamAlwiji

¤I ● saya ¤am=adalah
^She/he ● dia pr/lk ^is=adalah They/We● mereka/kami are=adalah Smoga manfaat salam ukuwah


pat12ia

You jamak jadi pakai are


DodyRoland

Kenapa harus are?


Ike8814

Kan sabjek nya YOU


BayuSetiaw456760

Agak aneh, atau kita yang gak paham :v


GayaGue

Are=adalah dan is=adalah... yang membedakannya apa?


dhennisanadya

kalo "is" buat dia (L/P) atau benda. She , he , it kalo "are" buat kami atau mereka. we and they


Fitri702396

lol terjemahan sebelumnya gapake seorang disalahin, next capt seoran juga disalahin


bilqissl

Yang bener woman atau women?


Putipaaz

Yg benar woman Woman = wanita sedangkan Women =wanita wanita


thanosoppa

"I" itu pake am

"She/he/it" pake is

"they/we/you" pake are


pantat1

Kok gw jawab aku salah yg bener saya


Ginanti2

Bedanya 'man' artinya lelaki dan pria itu apa?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.