Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"You are a woman and I am a man."

Terjemahan:Anda wanita dan saya lelaki.

3 tahun yang lalu

13 Komentar


rezaartame

I am

She is He is It is

They are We are You are

2 tahun yang lalu

HambaAllah18

Saya

1 tahun yang lalu

GayaGue

Paham

1 tahun yang lalu

Adiwidana

Kenapa harus are?

3 tahun yang lalu

pat12ia

You jamak jadi pakai are

1 tahun yang lalu

NiamAlwiji

¤I ● saya ¤am=adalah
^She/he ● dia pr/lk ^is=adalah They/We● mereka/kami are=adalah Smoga manfaat salam ukuwah

2 bulan yang lalu

Puja952915

Karena because :v

1 tahun yang lalu

DodyRoland

Kenapa harus are?

2 tahun yang lalu

BayuSetiaw456760

Agak aneh, atau kita yang gak paham :v

1 tahun yang lalu

GayaGue

Are=adalah dan is=adalah... yang membedakannya apa?

1 tahun yang lalu

dhennisanadya

kalo "is" buat dia (L/P) atau benda. She , he , it kalo "are" buat kami atau mereka. we and they

6 bulan yang lalu

Bhisma17

Paha.

2 bulan yang lalu

mariamayla2

Paham

1 bulan yang lalu