1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "You are a woman and I am a m…

"You are a woman and I am a man."

Terjemahan:Anda wanita dan saya lelaki.

January 20, 2015

37 Komentar


rezaartame

I am

She is He is It is

They are We are You are


Adiwidana

Kenapa harus are?


dedy840398

Hmmm soalnya dlm bahasa inggris you juga bisa berarti kamu semua...


Bringga1

Are itu menunjukkan lebih dari satu


Dinda396078

Karena itu emang are


NiamAlwiji

¤I ● saya ¤am=adalah
^She/he ● dia pr/lk ^is=adalah They/We● mereka/kami are=adalah Smoga manfaat salam ukuwah


pat12ia

You jamak jadi pakai are


Nurwadi1

Tadi men sekarang man kmvrett


Fitri702396

lol terjemahan sebelumnya gapake seorang disalahin, next capt seoran juga disalahin


[pengguna yang dinonaktifkan]

    "anda wanita dan aku pria" why thats wrong?


bsynxa-

    Yang bener woman atau women?


    [pengguna yang dinonaktifkan]
      1. woman for singular (tunggal), jumlahnya = 1
      2. women for plural (jamak), jumlahnya >1

Putipaaz

      Yg benar woman Woman = wanita sedangkan Women =wanita wanita


thanosoppa

      "I" itu pake am

      "She/he/it" pake is

      "they/we/you" pake are


DodyRoland

      Kenapa harus are?


Ike8814

      Kan sabjek nya YOU


BayuSetiaw456760

      Agak aneh, atau kita yang gak paham :v


GayaGue

      Are=adalah dan is=adalah... yang membedakannya apa?


dhennisanadya

      kalo "is" buat dia (L/P) atau benda. She , he , it kalo "are" buat kami atau mereka. we and they


pantat1

      Kok gw jawab aku salah yg bener saya


      [pengguna yang dinonaktifkan]

Ginanti2

        Bedanya 'man' artinya lelaki dan pria itu apa?


AMBCorpIsDead

        Anda wanita dan saya lelaki.


SenjuArt

        apa bedanya "you" yang tunggal dan "you" yg plural ??


ArsilAR

        Hali ini adalah seorang wanita dan saya seorang anak

        Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.