1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Para anak perempuan minum ai…

"Para anak perempuan minum air."

Terjemahan:Girls drink water.

January 20, 2015

18 Komentar


icoandela

karena para perempuan itu termasuk ke dalam they, jd gak pake 's'


Vero867450

Bukan gitu, kalau yang dimaksud they nggak pake 's' itu yang Verbnya. Kalau disini yang dimaksud subjek lebih dari satu jadi harus pake 's'


wahyu2406

Maksudnya untuk drink nya gk pakai "s"?


palthama

kata benda "Girls" butuh artikel "the"


lili307104

Kenapa tidak memakai the?


Ferisa233920

Apakah pemakaian kata 'S' itu bisa dipakai dalam kata drink? Dan apa alasannya?


trezhyy

Seharusnya the girl drink water??


gietarr

Para awalnya, sy pake the girls kok salah?


Rima129724

Kenapa water sama drinknya dibalik?


VernandaMi1

Kenapa ya meskipun gak ada kata 'itu' pake the bener?? Di soal yang sebelumnya pake the meskipun gak ada kata 'itu' salah??


VernandaMi1

Ada yang bisa jelasin?


Ferisa233920

The itu bisa menjadi kata "itu" atau "tersebut"


tyas551208

kenapa ga those girls ?


rranran

kenapa tidak "the girl drink water" melainkan "girls drink water" ?


MosheHarad

Kalo those girls bener ga?


Endot4

Kenapa kok gak pake the?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.