1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Para wanita itu minum air."

"Para wanita itu minum air."

Terjemahan:The women drink water.

January 20, 2015

27 Komentar


Nurhayati09

Saya akan membantu menjawab pertanyaan teman2 yang masih bingung. Woman hanya untuk 1 orang perempuan, sedangkan women untuk perempuan jamak atau lebih dari satu.


MFarisiRam

Jadi drinknya gak isah ditambah s ya?


linaseptia

Kenapa 'drink' pada kata man/woman harus pakai "s" sedangkan pada kata men/women tidak pakai 's'


karmark

Karena dalam aturan tata bahasa Inggris untuk subjek "He/She/It" kata kerja harus diahiri dengan"-s" seperti "He/she/it drinks". Sedangkan untuk subjek "I/You/They" tidak dikahiri dengan "-s" seperti "I/you/they drink".


oktiaditia

kapan kita memakai women dan kapan memakai woman??


NandaKhair5

Tergantung dengan kalimatnya kak.. Klo misalkan kita udah tau ada banyak wanita berarti pakenya "women" klo cuma satu pakenya "woman" hampir sama kaya penggunaan child-children, book-books dsb.


PutriHuang

Pakai woman kalau cuma 1,kalau woman itu orangnya lebih dari satu.kayak (para)


WiwiDura

Bingung Segitu jauhkah e sm a?


AstikaPutr

Para wanita itu minum air


ferrimegan

Kalo jamak k.kerja ga tambah s ya?


karmark

Untuk subjek "He/She/It" kata kerja harus diahiri dengan"-s" seperti "He/she/it drinks". Sedangkan untuk subjek "I/You/They" tidak dikahiri dengan "-s" seperti "I/you/they drink".


Bunga253295

Drinks not drink because the subject is "She"


Asars2

kok gak pake s drink nya


vivi454821

Kenapa pake the kog ngga those?


Anisa233390

loh kok gabisa ya kalimat ini


Suryani498846

Ini sebenarnya pake those atau the, sih?


daniel526407

Bentar ini saya sudah memasukan kosa kata yang diminta tapi tetap salah, maksudnya gimana??


eta2903

Padahal saya sudah usaha

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.