1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Para wanita itu minum air."

"Para wanita itu minum air."

Terjemahan:The women drink water.

January 20, 2015

17 Komentar


Nurhayati09

Saya akan membantu menjawab pertanyaan teman2 yang masih bingung. Woman hanya untuk 1 orang perempuan, sedangkan women untuk perempuan jamak atau lebih dari satu.


oktiaditia

kapan kita memakai women dan kapan memakai woman??


linaseptia

Kenapa 'drink' pada kata man/woman harus pakai "s" sedangkan pada kata men/women tidak pakai 's'


karmark

Karena dalam aturan tata bahasa Inggris untuk subjek "He/She/It" kata kerja harus diahiri dengan"-s" seperti "He/she/it drinks". Sedangkan untuk subjek "I/You/They" tidak dikahiri dengan "-s" seperti "I/you/they drink".


WiwiDura

Bingung Segitu jauhkah e sm a?


AstikaPutr

Para wanita itu minum air


ferrimegan

Kalo jamak k.kerja ga tambah s ya?


karmark

Untuk subjek "He/She/It" kata kerja harus diahiri dengan"-s" seperti "He/she/it drinks". Sedangkan untuk subjek "I/You/They" tidak dikahiri dengan "-s" seperti "I/you/they drink".


7cd3iYDU

"Para wanita itu" harus nya "those women". Haduh aplikasi tolol


Bunga253295

Drinks not drink because the subject is "She"

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai