1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Anak-anak perempuan tersebut…

"Anak-anak perempuan tersebut."

Terjemahan:The girls.

January 20, 2015

15 Komentar


AnggaWiraw

Kenapa pakai "that" disalahkan?


MuftiRamadhan

Jamak dari that adalah those


ica.ecch

Bukannya 'that girls' ya ? Ngga tau juga sih hehehe


YdWin

The girls atau those girls That tunggal that girl Those jamak those girls


wathy4

Anak-anak perempuan tersebut bahasa Inggrisnya apa sih? Kok the girls women Salah


JerryJaner

The girls aja udah cukup kalau wanita baru women


Qonitamayla

cukup the girls aja


wikamustik3

Minim bgt bahasa gue


SakaMaithinkndu

Kenapa girl nya pakek S...?


fahri462104

Karna S merupakan kata bantu


yulay824307

Karna disitu ditulis "anak-anak" yg berarti anknya lebih dri satu makanya kata girl nya pke S


ferry698010

Kenapa banyak tanggapan dihapus sihh guysss??? :)


FefiliaRiz

Aku udah bener kok di salahin sih

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.