1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Anak-anak perempuan tersebut…

"Anak-anak perempuan tersebut."

Terjemahan:The girls.

January 20, 2015

26 Komentar


ica.ecch

Bukannya 'that girls' ya ? Ngga tau juga sih hehehe


YdWin

The girls atau those girls That tunggal that girl Those jamak those girls


AnggaWiraw

Kenapa pakai "that" disalahkan?


MuftiRamadhan

Jamak dari that adalah those


SakaMaithinkndu

Kenapa girl nya pakek S...?


yulay824307

Karna disitu ditulis "anak-anak" yg berarti anknya lebih dri satu makanya kata girl nya pke S


qwrtyrckr

those itu untuk 'itu' tpi ada banyak, nah anak" perempuan kan lebih dari satu, jadinya pake those


wathy4

Anak-anak perempuan tersebut bahasa Inggrisnya apa sih? Kok the girls women Salah


JerryJaner

The girls aja udah cukup kalau wanita baru women


Qonitamayla

cukup the girls aja


HarutoIDx

Kalau girl itu menunjukkan ke anak perempuan, women itu sudah. Dewasa/remaja

Sama dengan man,boys klo boy itu anak laki laki, man itu pria(dewasa)


wikamustik3

Minim bgt bahasa gue


Nivvael

Those itu kayak, nanyain/nunjuk sebuah benda/objek


ferry698010

Kenapa banyak tanggapan dihapus sihh guysss??? :)


FefiliaRiz

Aku udah bener kok di salahin sih


agusabuham

emang apa jawabannya?


irmasoeryaniii

apa beda nya those girls sama the girls?


joe705845

Kalau The children women, bisa gak ya?


AyuUlandar5

Kenapa gk pakek kata 'that'


Naswa52135

Apa sih perbedaan antara kata girls and girl?


dear142817

Aku the gril's masa salah ya

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.