Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Anak-anak perempuan tersebut."

Terjemahan:The girls.

0
3 tahun yang lalu

9 Komentar


AnggaWiraw

Kenapa pakai "that" disalahkan?

2
Jawab2 tahun yang lalu

MuftiRamadhan

Jamak dari that adalah those

8
Jawab2 tahun yang lalu

ica.ecch

Bukannya 'that girls' ya ? Ngga tau juga sih hehehe

1
Jawab7 bulan yang lalu

YdWin
YdWin

The girls atau those girls That tunggal that girl Those jamak those girls

1
Jawab1 bulan yang lalu

wathy4

Anak-anak perempuan tersebut bahasa Inggrisnya apa sih? Kok the girls women Salah

0
Jawab8 bulan yang lalu

JerryJaner

The girls aja udah cukup kalau wanita baru women

0
Jawab6 bulan yang lalu

Qonitamayla

cukup the girls aja

0
Jawab2 bulan yang lalu

wikamustik3

Minim bgt bahasa gue

0
Jawab1 bulan yang lalu

arya913851

Aduhh salah

0
Jawab2 minggu yang lalu