Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Anak-anak perempuan tersebut."

Terjemahan:The girls.

3 tahun yang lalu

10 Komentar


AnggaWiraw

Kenapa pakai "that" disalahkan?

3 tahun yang lalu

MuftiRamadhan

Jamak dari that adalah those

2 tahun yang lalu

ica.ecch

Bukannya 'that girls' ya ? Ngga tau juga sih hehehe

8 bulan yang lalu

YdWin
YdWin

The girls atau those girls That tunggal that girl Those jamak those girls

3 bulan yang lalu

wathy4

Anak-anak perempuan tersebut bahasa Inggrisnya apa sih? Kok the girls women Salah

9 bulan yang lalu

JerryJaner

The girls aja udah cukup kalau wanita baru women

7 bulan yang lalu

Qonitamayla

cukup the girls aja

4 bulan yang lalu

wikamustik3

Minim bgt bahasa gue

2 bulan yang lalu

arya913851

Aduhh salah

1 bulan yang lalu

SakaMaithinkndu

Kenapa girl nya pakek S...?

3 hari yang lalu