1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Apakah kami adalah anak-anak…

"Apakah kami adalah anak-anak?"

Terjemahan:Are we children?

January 20, 2015

21 Komentar


pyudam

kenapa are we children bukan we are children? kan nadanya bisa beda


asepmaulan11

kalo we are children( kami adalah anak anak). kalo pertanyaan tobe jdi didepan jadi are we children?( apakah kita anak anak?)


Jskapanges

Kalo "we are children" artinya (kami adalah anak anak) "Are we children" Apakah kita anak anak

<pre>Kalo (to be) di depan subjek artinya "apakah" Kalo (to be) di belakang subjek artinya "adalah" </pre>

Ex. Am i Superman (apakah saya Superman) I am superman (saya adalah Superman) To be = is/am/are


isnotabadday

Jika dalam segi 'pertanyaan' to be nya di depan, Kak.


Buble631

Kalo we are children berarrti kami anak anak. Klo introgatif penghubungnya di depan, jadiny are we children?


rendezvoice

klo jawab kids juga salah ya?


AhmadNoval6

Kayanya kids itu nggak formal, kalau children itu formal


Shebiosf

Kenapa bukan "Are we a children?"


HabilAlghi

Karena "a" itu artinya bisa "sebuah" sedangkan disitu keterangan nya anak-anak, anak² kan lebih dari satu


isnotabadday

"a" bukannya digunakan bila tunggal? Sedangkan di sini children itu menunjukan banyak anak atau anak-anak, yang berarti jamak.


Jskapanges

Are we a children artinya apakah kami seorang anak anak


NathaniaFadh10

Kalau pake are tak Mungkin pake 'a' karena 'a' menunjukkan tunggal. Are menunjukkan jamak


Bela350972

Kurang tanda tanya :(


SendriaArg

To be tu apaan woyy


[pengguna yang dinonaktifkan]

    kenapa are we a children salah ya?


Melinda494423

    Kenapa tidak memakai "a"? Apa pemakaian "a/an" hanya digunakan pada objek tunggal?


BujankRzq

    Adalah = is kan


ayu0121

    Kapan digunakan untuk kata kids?


HermanSang1

    Child = anak, children = anak2

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.