1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Para anak laki-laki itu maka…

"Para anak laki-laki itu makan roti."

Terjemahan:The boys eat bread.

January 20, 2015

16 Komentar


FIJE28

Kenapa kata 'eat' tidak memakai s?


Raicchi_

karena "the boys" jamak, dan disamakan dengan "they" yang tidak menggunakan s.


pamanbeni

They eats the bread?


Lilytha_

They eat bread yg benar


AnnisaYola2

Karna s sudah di letakan pada boy(s)


Lilytha_

Karna itu para lelaki bang


FaruqiAbdu

Assalamualaikum, g jawab dpr


jazzfalsco

The boys eat bread


novi972976

kenapa meskipun dlm bentuk jamak tetap menggunakan 'the'


i_am_good_

Sekarang sering musim hujan


KarlynLiew

Ada itu lah , itu ialah the


ArimaSatou

Bangke the nya kapan aja dipke. Serba salah njir


geramari327

Gunanya the itu apa si

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.