1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Para anak laki-laki itu maka…

"Para anak laki-laki itu makan roti."

Terjemahan:The boys eat bread.

January 20, 2015

13 Komentar


FIJE28

Kenapa kata 'eat' tidak memakai s?


Raicchi_

karena "the boys" jamak, dan disamakan dengan "they" yang tidak menggunakan s.


deepikaali1

Karena "eat" tu kan "MAKAN" sama "eats" tu kan" MEMAKAN". Benerkan?


jazzfalsco

The boys eat bread


novi972976

kenapa meskipun dlm bentuk jamak tetap menggunakan 'the'


deepikaali1

Sekarang sering musim hujan


KarlynLiew

Ada itu lah , itu ialah the


PriscillaM62525

The itu bukannya untuk benda mati ya?


iqraihdina

pertamax???????????? bingung ???????????

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.