"Para anak laki-laki itu makan roti."

Terjemahan:The boys eat bread.

3 tahun yang lalu

9 Komentar


yushiniMul

Untuk noun ...

3 tahun yang lalu

FIJE16

Kenapa kata 'eat' tidak memakai s?

6 bulan yang lalu

Raicchi_

karena "the boys" jamak, dan disamakan dengan "they" yang tidak menggunakan s.

5 bulan yang lalu

PriscillaM62525

The itu bukannya untuk benda mati ya?

3 tahun yang lalu

jazzfalsco

The boys eat bread

3 tahun yang lalu

agungariyo

Dibalik

1 bulan yang lalu

HuQsvRaNa

PERTAMAX!!

3 tahun yang lalu

iqraihdina

pertamax???????????? bingung ???????????

3 tahun yang lalu

baruna2

Vekok

3 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.