Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Para anak laki-laki itu makan roti."

Terjemahan:The boys eat bread.

3 tahun yang lalu

8 Komentar


FIJE16

Kenapa kata 'eat' tidak memakai s?

4 bulan yang lalu

Raicchi_

karena "the boys" jamak, dan disamakan dengan "they" yang tidak menggunakan s.

3 bulan yang lalu

PriscillaM62525

The itu bukannya untuk benda mati ya?

3 tahun yang lalu

yushiniMul

Untuk noun ...

3 tahun yang lalu

jazzfalsco

The boys eat bread

3 tahun yang lalu

HuQsvRaNa

PERTAMAX!!

3 tahun yang lalu

iqraihdina

pertamax???????????? bingung ???????????

3 tahun yang lalu

baruna2

Vekok

3 tahun yang lalu