"Wearechildren."

Terjemahan:Kita adalah anak-anak.

4 tahun yang lalu

47 Komentar


keziagrace1

Child kan menunjukan satu anak,klo children berarti anak-anak/lebih dri satu anak

3 tahun yang lalu

deni_dk

O gitu ya makasih

1 tahun yang lalu

khoiril1

Kalo "are" itu kata buat apa yaa

11 bulan yang lalu

ainunrahma3

Are digunakan untuk kata yang menunjukan banyak

4 bulan yang lalu

DianaNA13

Iya ya

9 bulan yang lalu

Mahastabanendra

Child = Anak (1 anak) Children = Anak anak (lebih dari satu anak)

2 tahun yang lalu

husnul20

Bedanya kita dan kami?

2 tahun yang lalu

Ravi578700

bedanya :

•kita : mencakup smua orng yg dimaksud, trmasuk lawan bicara

contoh kalimat ~kita semua harus pergi ke sekolah, tidak boleh seorangpun dari kita yg tidak hadir

•kami : mencakup orng yg dimaksud saja tanpa menyertakan lawan bicara di dalamnya

contoh kalimat ~kami bertiga tidak dapat pergi ke sekolah, kalian saja yg pergi hari ini, kami mungkin baru bisa hadir besok

5 bulan yang lalu

NadiraDwiP

Awalan huruf nya kapital kalo 'kita'

1 tahun yang lalu

TaufiqRahm11

benarkah demikian? *menarik

7 bulan yang lalu

amandafrl

Kayaknya ga ada bedanya

1 tahun yang lalu

rini468305

Child anak,children anak anak

1 tahun yang lalu

cinthyaand10

Aku sangat bersenang senag

1 tahun yang lalu

faiqotulmuna

Child itu satu anak Kalo children baru anak anak Gimna sih ini???

2 tahun yang lalu

amandafrl

Child itu 1 anak. Kalo children lebih dari 1 anak atau jamak. Anak anak berarti kan lebih dari 1 anak :)

1 tahun yang lalu

RestiAmeli4

Padahal udh teriak sekencang mungkin!!aneh

1 tahun yang lalu

PutriAngel9

Suka bangett sama aplikasinyaa

1 tahun yang lalu

Ravi578700

bukan keras/kuat/kencangnya suara yg dinilai, tetapi tepat/tidaknya pengucapan kita...

5 bulan yang lalu

ZippyZee1

Klo di tambahin The, bisa kah ?

1 tahun yang lalu

YudhieWale

maaf "children" nya ngga ada "s" nya jadi satu anak. bukan anak-anak

1 tahun yang lalu

NauraShafa

Itu klo satu anak child

10 bulan yang lalu

baim971080

saya betul tadi kok salah teru saya tadi tulis Kita adalah anak-anak.

1 tahun yang lalu

RamadhaniSaputra

Kok saya jawab kita seorang anak anak kok salah ya

1 tahun yang lalu

fawwaz607721

Maaf,mau tanya perbedaan antara can dan could juga we dan would itu apa???

7 bulan yang lalu

MiaRafael

we are children(kanak-kanak=malaysia)

2 tahun yang lalu

khoiriyah4

Udah bener tpi disalahin

1 tahun yang lalu

uuum9

Yg bener arti we tu kami apa kita?

1 tahun yang lalu

NauraShafa

Sama aja

10 bulan yang lalu

Ravi578700

tergantung kalimat...

5 bulan yang lalu

FauziFadlu1

Child 1 anak Children anak anak / lebih dari satu

1 tahun yang lalu

NAYYARA363343

Ngomongnya gak jelas

11 bulan yang lalu

DinaSabrin1

Ok

9 bulan yang lalu

muhammadas42655

Nice apl

9 bulan yang lalu

GilangAndh2

Thanks

9 bulan yang lalu

OctavianaS4

Bedanya kita sama kami alaaa

8 bulan yang lalu

Dina229734

Mmmhh

4 bulan yang lalu

YolaL2

oala

3 bulan yang lalu

DaluAditya

"Are "digunakan untuk menunjukan apa sih?

2 tahun yang lalu

AsepNasrullah

child itu di pke saat gimna ? dan children d pke saat gmna ?

3 tahun yang lalu

Diaztadian

saat kau bertemu dengannya

2 tahun yang lalu

fatihah0287

Thank for you information!

3 tahun yang lalu

fahmi354yahya

kenapa gak child aja, kok pake children

3 tahun yang lalu

Diaztadian

karna depannya>>> we>>kami << sepertinya

2 tahun yang lalu

Dimasatmodjo_

Is = adalah are = seorang ko saya jawab We are children = Kita seorang anak anak salah sih ?

4 tahun yang lalu

utakandila

Are pada "we are" menunjukkan jati diri (adalah). Sedangkan seorang/sebuah itu "a / an"

3 tahun yang lalu

5leecool

"Kita adalah anak" this is wrong?

3 tahun yang lalu

skypotter

child = anak children = anak-anak

3 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.