1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "We are children."

"We are children."

Terjemahan:Kita adalah anak-anak.

January 21, 2015

37 Komentar


keziagrace1

Child kan menunjukan satu anak,klo children berarti anak-anak/lebih dri satu anak


deni_dk

O gitu ya makasih


khoiril1

Kalo "are" itu kata buat apa yaa


ainunrahma3

Are digunakan untuk kata yang menunjukan banyak


sultan167193

Are kejelasan.. di pakai dalam we, they.. we are, they are.. kalo saya I, I am.. kalo it.. it is, she is, he is.. are, am, is sama : adalah, namun kejelasan adalah tidak perlu di sebutkan.. semacam i am fine.. aku baik baik saja.. aku (menjelaskan) baik baik saja.. she is fine, we are fine..


Mahastabanendra

Child = Anak (1 anak) Children = Anak anak (lebih dari satu anak)


husnul20

Bedanya kita dan kami?


Ravi578700

bedanya :

•kita : mencakup smua orng yg dimaksud, trmasuk lawan bicara

contoh kalimat ~kita semua harus pergi ke sekolah, tidak boleh seorangpun dari kita yg tidak hadir

•kami : mencakup orng yg dimaksud saja tanpa menyertakan lawan bicara di dalamnya

contoh kalimat ~kami bertiga tidak dapat pergi ke sekolah, kalian saja yg pergi hari ini, kami mungkin baru bisa hadir besok


NadiraDwiP

Awalan huruf nya kapital kalo 'kita'


TaufiqRahm11

benarkah demikian? *menarik


rini468305

Child anak,children anak anak


RestiAmeli4

Padahal udh teriak sekencang mungkin!!aneh


PutriAngel9

Suka bangett sama aplikasinyaa


Ravi578700

bukan keras/kuat/kencangnya suara yg dinilai, tetapi tepat/tidaknya pengucapan kita...


cinthyaand10

Aku sangat bersenang senag


YudhieWale

maaf "children" nya ngga ada "s" nya jadi satu anak. bukan anak-anak


NauraShafa

Itu klo satu anak child


faiqotulmuna

Child itu satu anak Kalo children baru anak anak Gimna sih ini???


amandafrl

Child itu 1 anak. Kalo children lebih dari 1 anak atau jamak. Anak anak berarti kan lebih dari 1 anak :)


ZippyZee1

Klo di tambahin The, bisa kah ?


baim971080

saya betul tadi kok salah teru saya tadi tulis Kita adalah anak-anak.


RamadhaniSaputra

Kok saya jawab kita seorang anak anak kok salah ya


fawwaz607721

Maaf,mau tanya perbedaan antara can dan could juga we dan would itu apa???


MiaRafael

we are children(kanak-kanak=malaysia)


khoiriyah4

Udah bener tpi disalahin


uuum9

Yg bener arti we tu kami apa kita?


Ravi578700

tergantung kalimat...


FauziFadlu1

Child 1 anak Children anak anak / lebih dari satu


NAYYARA363343

Ngomongnya gak jelas


OctavianaS4

Bedanya kita sama kami alaaa

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.