1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The girls' apples."

"The girls' apples."

Terjemahan:Apel-apel anak-anak perempuan itu.

January 21, 2015

98 Komentar


https://www.duolingo.com/profile/SyahdanFad

Apa bedanya girls' dengan girl's


https://www.duolingo.com/profile/j.aitken

Girls' artinya milik beberapa anak perempuan, dalam bahasa Inggris kalau huruf terakhirnya s, kepemilikannya cuma diberi tanda ' TANPA tambahan s di belakang. Ini berlaku baik untuk subjek tunggal ataupun jamak, yang penting berakhiran s. Contoh: the bus'; the dogs'; Davis' (nama orang)

Girl's artinya milik anak perempuan (hanya satu orang anak perempuan).


https://www.duolingo.com/profile/budikoerniawan25

Terima kasih sudah sharing ilmunya


https://www.duolingo.com/profile/fidlalhusna

Thanks, tp klo diucapin kadang susah bedainnya antara yg 's dgn yg hanya ' misalnya untuk kata2 jamak seperti boys' dan boy's


https://www.duolingo.com/profile/mami201449

Saya masih blm ngerti


https://www.duolingo.com/profile/IchaningPu

Makasih kak informasi nya


https://www.duolingo.com/profile/mang._ming

Aku kira girl's kepanjangan dari girl is. Makasih ilmunya


https://www.duolingo.com/profile/Dian84214

Mksih infox.kdang suka binggung


https://www.duolingo.com/profile/KevinRamad11

Tungga , jamak tuh apa


https://www.duolingo.com/profile/Tara_2012

sama aja mr/ms SyahdanFad


https://www.duolingo.com/profile/QoriAqiila

Itu sebenarnya nya sama aja atau ada kata lain yang membuat kata nya sedikit berubah


https://www.duolingo.com/profile/Jhony_Cheung

apa bedanya anak-anak gadis dengan anak-anak perempuan, koq jawabanku di salahin T_T


https://www.duolingo.com/profile/haidarahhusain

Tidak semua kata/jawaban dimasukkan. Admin juga manusia punya keterbatasan. Kalau yakin jawabannya benar, laporkan. Agar dimasukkan sebagai alternatif.


https://www.duolingo.com/profile/linokiyeoo

Buatnya gadis aja. Karena gadis berarti anak perempuan.


https://www.duolingo.com/profile/fadhelamri

How the different -> beberapa with para ?


https://www.duolingo.com/profile/zafeey

para biasanya pake "the" kalo bbrapa itu yang pake s di akhir, misalnya : turtles (beberapa kura kura)


https://www.duolingo.com/profile/Finna30286

Beberapa biasanya dipakai untuk benda...kalau para untuk manusia atau hewan


https://www.duolingo.com/profile/Nisahandayani

I'm confused to know how to go wrong, fu ***


https://www.duolingo.com/profile/harboot

s disini menandakan banyak atw kepemilikkan ???


https://www.duolingo.com/profile/AmmarFadil

s menandakan byk, tanda (') menandakan pemilik


https://www.duolingo.com/profile/Indah578219

Ko apel apel anak anak sih???


https://www.duolingo.com/profile/vegaseptia

Kenapa tidak the girls apples? Tanpa tanda petik '?


https://www.duolingo.com/profile/NANDA08191

Tapi Di Opsi Nya Gak Ada (') Yang Ada 's


https://www.duolingo.com/profile/PutriAjeng6

Kapan kita pakai s' dan 's dalam kalimat?


https://www.duolingo.com/profile/zahidanadya

Kepemilikan ('s) dipakai untuk subjek tunggal maupun jamak yang berakhiran huruf selain s. Contoh : Boy menjadi boy's.

Kepemilikan ( ' ) dipakai untuk subjek tunggal maupun jamak yang berakhiran huruf s. Contoh : Girls menjadi girls'


https://www.duolingo.com/profile/Zashaa1

Lah how can I wrong? This is the right answer!


https://www.duolingo.com/profile/ibenkabdullatif

Gada piliha tanda petik (')


https://www.duolingo.com/profile/haidarahhusain

maksudnya gak ada pilihan itu gimana? dapat soal yang bentuknya bagaimana?


https://www.duolingo.com/profile/markus333922

Kok tanda ' ( petik untuk kepunyaannya ) nya ngak ada yaaaa....


https://www.duolingo.com/profile/KangKabel

gimana membedakan girls' dan girl's jika soalnya dibacakan (audio) :(


https://www.duolingo.com/profile/zahidanadya

Pengucapannya memang sama, namun bisa dilihat dari tata kalimat soal. Apabila yang tersedia adalah pilihan girl maka kepemilikannya menggunakan ('s), dan apabila yang tersedia pilihan girls maka kepemilikannya menggunakan ( ' ).

Yang penting adalah menyertakan kepemilikan, karena kalimatnya akan bermakna salah jika tidak disertai kepemilikan.

The girls' apples : Apel-apel anak-anak perempuan itu.


https://www.duolingo.com/profile/ima339296

Did I have to put that symbol? Pleaseeee


https://www.duolingo.com/profile/inafinaric

Aku jawab the girls apples tapi salahh .apa karna tdk pakai tanda petik di atasnya hemm maksudnya gmna ya


https://www.duolingo.com/profile/LailaA495112

Btw ini yang bener jawabannya apa yah?dari td nyoba salah terus


https://www.duolingo.com/profile/haidarahhusain

Kalau mbaknya buka ini, kan bisa lihat jawabannya di atas?


https://www.duolingo.com/profile/ahudori

Susah bedain bunyi Girls dan Girls'.. terdengar sama


https://www.duolingo.com/profile/Putri998652

Bagaimana membedakan pengucapan girls dengan girls'


https://www.duolingo.com/profile/sarahkhairunnisa

Gimana cara nyaa biar benar :(($


https://www.duolingo.com/profile/haidarahhusain

kan sudah ada jawabannya tinggal dijawab ulang.

BTW, belajar itu tidak perlu takut salah.


https://www.duolingo.com/profile/FridaSireg

apa yang salah...kamu error deh


https://www.duolingo.com/profile/RaiNyOP

Kenapa pake the gak pake those


https://www.duolingo.com/profile/mami201449

Apa bedanya girls dengan girls'


https://www.duolingo.com/profile/AriesStwn03

Kok ada koma atasnya


https://www.duolingo.com/profile/Cindy2693

Saya masih bingung dengan pertanyaan satu ini


https://www.duolingo.com/profile/DaffaNikon

Emang nya apa bedanya sama girl sama girls


https://www.duolingo.com/profile/AbuHoiroh

Thanks you so much ,please follow me


https://www.duolingo.com/profile/Desi636096

Kaya ada yang salah


https://www.duolingo.com/profile/CindyIndri2

apel apel anak anak?


https://www.duolingo.com/profile/TrevorPhilips233

Hmm sepertinya sedikit mebingungkan bahasa indonesianya


https://www.duolingo.com/profile/zaskiazn

Artinya sangat sy membingungkan


https://www.duolingo.com/profile/falah262

Apa maksudnya apel apel anak anam perempuan itu, enggak ngerti ada yg bisa jelaskan?


https://www.duolingo.com/profile/AldeaNindiFF

Dari tadi sumpah bilang apple's susah amat


https://www.duolingo.com/profile/BagasWirya

Apel apel anak anak perempuan itu


https://www.duolingo.com/profile/Seli511190

Kesel dehh kalo ngetik indonesia nya bikin capee


https://www.duolingo.com/profile/EstehRusak

Bukan nya beberapa apel?


https://www.duolingo.com/profile/JelekSatri

Itu aneh kok anjing anjing anak anak itu gak jelasss


https://www.duolingo.com/profile/cyberphobia

aku jawab "apel-apelnya anak-anak perempuan itu" kok salah, ya? :(


https://www.duolingo.com/profile/zahra716696

Apaan si disitu ga disedian in perempuan cuma 1 itu jawaban nya 2 gimana si


https://www.duolingo.com/profile/fadillahzh

Kok subyek sama objek dibalik2 gitu yah tolong dijelaskan


https://www.duolingo.com/profile/jasmine-k

Ih apaan sih kok jadi boys the boys' apples Terus malah gak bener jadi jawaban nya girl ya ampun di perbaiki donggg


https://www.duolingo.com/profile/si2pintarku

Apel apel anak anak Gedek bgt gue..


https://www.duolingo.com/profile/HalimAba2

Idak maksud anjing


https://www.duolingo.com/profile/ParamithaM5

Kapan kita tau menggunakan akhiran s atau tidak pada suatu kalimat?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.