Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"The girls' apples."

Terjemahan:Apel-apel anak-anak perempuan itu.

3 tahun yang lalu

12 Komentar


harboot

s disini menandakan banyak atw kepemilikkan ???

3 tahun yang lalu

AmmarFadil

s menandakan byk, tanda (') menandakan pemilik

2 tahun yang lalu

fadhelamri

How the different -> beberapa with para ?

3 tahun yang lalu

Jhony_Cheung

apa bedanya anak-anak gadis dengan anak-anak perempuan, koq jawabanku di salahin T_T

3 tahun yang lalu

haidarahhusain
haidarahhusain

Tidak semua kata/jawaban dimasukkan. Admin juga manusia punya keterbatasan. Kalau yakin jawabannya benar, laporkan. Agar dimasukkan sebagai alternatif.

2 tahun yang lalu

AldySW

Gaje

1 tahun yang lalu

SyahdanFad

Apa bedanya girls' dengan girl's

1 tahun yang lalu

RemingtonLeith

Girls' artinya milik beberapa anak perempuan, dalam bahasa Inggris kalau huruf terakhirnya s, kepemilikannya cuma diberi tanda ' TANPA tambahan s di belakang. Ini berlaku baik untuk subjek tunggal ataupun jamak, yang penting berakhiran s. Contoh: the bus'; the dogs'; Davis' (nama orang)

Girl's artinya milik anak perempuan (hanya satu orang anak perempuan).

4 bulan yang lalu

4bimanyu

Terima kasih

4 bulan yang lalu

Alfianyusuf

kok beda sih

1 tahun yang lalu

Abdurrahma393781

Kok gak jelas ya

8 bulan yang lalu

Indah578219

Ko apel apel anak anak sih???

4 bulan yang lalu