1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The girls' apples."

"The girls' apples."

Terjemahan:Apel-apel anak-anak perempuan itu.

January 21, 2015

46 Komentar


SyahdanFad

Apa bedanya girls' dengan girl's


j.aitken

Girls' artinya milik beberapa anak perempuan, dalam bahasa Inggris kalau huruf terakhirnya s, kepemilikannya cuma diberi tanda ' TANPA tambahan s di belakang. Ini berlaku baik untuk subjek tunggal ataupun jamak, yang penting berakhiran s. Contoh: the bus'; the dogs'; Davis' (nama orang)

Girl's artinya milik anak perempuan (hanya satu orang anak perempuan).


BudiKurnia9

Terima kasih sudah sharing ilmunya


fadhelamri

How the different -> beberapa with para ?


Jhony_Cheung

apa bedanya anak-anak gadis dengan anak-anak perempuan, koq jawabanku di salahin T_T


haidarahhusain

Tidak semua kata/jawaban dimasukkan. Admin juga manusia punya keterbatasan. Kalau yakin jawabannya benar, laporkan. Agar dimasukkan sebagai alternatif.


linokiyeoo

Buatnya gadis aja. Karena gadis berarti anak perempuan.


harboot

s disini menandakan banyak atw kepemilikkan ???


AmmarFadil

s menandakan byk, tanda (') menandakan pemilik


Indah578219

Ko apel apel anak anak sih???


vegaseptia

Kenapa tidak the girls apples? Tanpa tanda petik '?


PutriAjeng6

Kapan kita pakai s' dan 's dalam kalimat?


zahidanadya

Kepemilikan ('s) dipakai untuk subjek tunggal maupun jamak yang berakhiran huruf selain s. Contoh : Boy menjadi boy's.

Kepemilikan ( ' ) dipakai untuk subjek tunggal maupun jamak yang berakhiran huruf s. Contoh : Girls menjadi girls'


Zashaa1

Lah how can I wrong? This is the right answer!


ibenkabdullatif

Gada piliha tanda petik (')


haidarahhusain

maksudnya gak ada pilihan itu gimana? dapat soal yang bentuknya bagaimana?


markus333922

Kok tanda ' ( petik untuk kepunyaannya ) nya ngak ada yaaaa....


KangKabel

gimana membedakan girls' dan girl's jika soalnya dibacakan (audio) :(


zahidanadya

Pengucapannya memang sama, namun bisa dilihat dari tata kalimat soal. Apabila yang tersedia adalah pilihan girl maka kepemilikannya menggunakan ('s), dan apabila yang tersedia pilihan girls maka kepemilikannya menggunakan ( ' ).

Yang penting adalah menyertakan kepemilikan, karena kalimatnya akan bermakna salah jika tidak disertai kepemilikan.

The girls' apples : Apel-apel anak-anak perempuan itu.


ima339296

Did I have to put that symbol? Pleaseeee


inafinaric

Aku jawab the girls apples tapi salahh .apa karna tdk pakai tanda petik di atasnya hemm maksudnya gmna ya


LailaA495112

Btw ini yang bener jawabannya apa yah?dari td nyoba salah terus


haidarahhusain

Kalau mbaknya buka ini, kan bisa lihat jawabannya di atas?


ahudori

Susah bedain bunyi Girls dan Girls'.. terdengar sama


Putri998652

Bagaimana membedakan pengucapan girls dengan girls'


andre832850

Suara koma kaya gimana yah ?


sarahkhairunnisa

Gimana cara nyaa biar benar :(($


haidarahhusain

kan sudah ada jawabannya tinggal dijawab ulang.

BTW, belajar itu tidak perlu takut salah.


FridaSireg

apa yang salah...kamu error deh


RianMupti

Kenapa pake the gak pake those

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.